Mourinho: Bukan Saya yang Menjual Salah, tapi Chelsea

Agen Bola Terbaik

Mourinho: Bukan Saya yang Menjual Salah, tapi Chelsea

Mourinho: Bukan Saya yang Menjual Salah, tapi Chelsea

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Jose Mourinho tidak ingin dikambinghitamkan atas perginya Mohamed Salah dari Chelsea. Menurut Mourinho, Chelsea-lah yang mengambil keputusan untuk jual Salah, bukanlah dianya.

Mourinho yaitu orang yang menghadirkan Salah ke Inggris untuk pertama kalinya. Saat jadi manajer Chelsea, dia memboyong winger asal Mesir itu dari Basel pada Januari 2014.

Sepanjang satu tahun di Chelsea, Salah tidak memperoleh banyak peluang bermain dari Mourinho. Dia pada akhirnya dipinjamkan ke club Serie A, Fiorentina.

Tampilan Salah meroket di Italia. Sesudah bercahaya di Fiorentina, dia dipinjam AS Roma pada awal musim 2015/2016. Roma lalu membelinya dari Chelsea satu tahun lalu.

Nama Salah betul-betul menanjak sesudah dia gabung dengan Liverpool pada awal musim ini. Pemain berumur 25 th. itu telah cetak 43 gol dalam 47 pertandingan dengan The Reds. Karena performnya yang mengagumkan itu, Salah sudah diganjar penghargaan Pemain Paling baik Liga Inggris versus PFA.

Mourinho, yang saat ini jadi manajer Manchester United, mengklaim Chelsea-lah yang mengambil keputusan untuk jual Salah. Tapi, Mourinho juga mengatakan Salah waktu itu memanglah belum juga siap untuk bersaing di Premier League.

” Ini yaitu pertama kalinya saya juga akan menyebutkan ini, tapi ini yaitu ketidakadilan beda yang dibicarakan tentang saya. Beberapa orang menyebutkan kalau saya yaitu orang yang jual Salah, walau sebenarnya demikian sebaliknya. Sayalah yang beli Salah, ” tutur Mourinho pada ESPN Brasil.

” Yang berlangsung demikian sebaliknya. Sayalah yang beli Salah. Saya yaitu orang yang memohon Chelsea untuk beli Salah. Salah datang ke Chelsea saat saya sebagai manajer. Tapi, dia datang jadi pemain muda, belum juga siap dengan fisik serta mental, kesusahan dengan sosial serta kultural, semuanya berat untuk dia. ”

Baca Juga : Chamberlain: Cedera Ini Tak Separah Korban Serangan Fans

” Kami mengambil keputusan untuk meminjamkannya serta dia juga memohon itu. Dia menginginkan semakin banyak bermain, menginginkan masak, dia menginginkan pergi serta kami meminjamkannya ke Fiorentina serta di Fiorentina dia mulai masak. Chelsea mengambil keputusan untuk menjualnya, OK? ”

” Serta saat mereka menyebutkan kalau saya yaitu orang yang menjualnya, itu adalah satu kebohongan. Saya membelinya. Saya setuju untuk meminjamkannya, saya fikir itu butuh, saya fikir Chelsea telah miliki cukup winger. Sebagian salah satunya masih tetap disana, seperti Willian, (Eden) Hazard, serta mereka semuanya yaitu pemain yang telah ada di level berlainan. ”

” Jadi, ketentuan untuk meminjamkannya yaitu ketentuan yang kami bikin bersama. Tapi, kemudian, ketentuan untuk menjualnya serta menggunakan uangnya untuk beli pemain beda bukanlah ketentuan saya. ”

” Tapi, walau itu ketentuan saya, dalam sepakbola kita seringkali buat kekeliruan. Begitu seringkali berlangsung sebagian pemain berkembang diluar sangkaan, pemain-pemain yang lain tidak menjangkau level seperti yang kami sangka. Jadi, saya fikir ini tidaklah satu kekeliruan, ini hanya sisi dari pekerjaan. ”

” Tapi, dengan efisien sayalah yang beli Salah, saya tidak jual Salah, tapi itu tidak perlu. Yang perlu dia yaitu seseorang pemain fantastis, serta saya begitu senang untuk semua yang berlangsung kepadanya serta terlebih karna dia cetak gol ke gawang semuanya tim serta dia tidak cetak gol ke gawang kami dalam dua kompetisi, ” kata Mourinho.

Agen Bola Sbobet