Lima Tantangan Barcelona di Lima Laga Sisa La Liga

Agen Bola Terbaik

Lima Tantangan Barcelona di Lima Laga Sisa La Liga

Lima Tantangan Barcelona di Lima Laga Sisa La Liga

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Barcelona tersisa lima pertandingan sekali lagi di La Liga musim ini. Dengan itu juga ada juga lima tantangan untuk Barca di sisa musim.

Akhir minggu ini mendatangkan peluang buat Barca untuk meyakinkan gelar juara La Liga, sekalian menjawab satu diantara tantangannya.

Seperti ditulis fcbarcelona. com, ke-4 tantangan selanjutnya yaitu menyudahi pertandingan tanpa ada terkalahkan, merebut predikat top skorer serta penjaga gawang paling baik, serta mencetak kemenangan dobel atas Real Madrid.

Tersebut ke-5 tantangan sisa untuk Barcelona di La Liga musim ini dengan lebih terinci :

1. Meyakinkan gelar La Liga
Pada intinya Barca hanya perlu penambahan satu point waktu hadapi Deportivo La Coruna di jornada kesempatan ini untuk meyakinkan gelar La Liga. Tapi kondisi spesifik buat Blaugrana juga telah dapat juara bahkan juga sebelumnya memainkan kompetisi itu.

2. Tidak terkalahkan di La Liga
Telah 33 pertandingan La Liga 2017/2018 ditempuh Barcelona dengan hasil 25 kemenangan serta delapan hasil seri. Masih tetap ada lima pertandingan tersisa menunggu Barca dalam usaha menjaga laju tidak terkalahkan itu.

Mulai sejak 86 th. lantas, belum juga sempat ada sekali lagi tim yang dapat melalui semusim pertandingan liga tertinggi Spanyol tanpa ada terkalahkan. Di masa moderen, saat tiap-tiap tim memainkan lebih dari 30 pertandingan semusim, hal jenis itu juga belum juga sempat berlangsung di Spanyol.

Bacalah juga : Mourinho: Bukan Saya yang Menjual Salah, tapi Chelsea

3. Mencapai Pichichi
Sekarang ini Lionel Messi adalah top skorer sesaat La Liga dengan 29 gol serta Luis Suarez di tempat ke-3 dengan 23 gol. Ke-2 pemain itu jadi calon terkuat Barca jadi Pichichi dengan kata lain top skorer liga.

4. Menyabet Zamora
Penjaga gawang Barca Marc Andre ter-Stegen sekarang ini tempati tempat ke-2 dalam persaingan perebutan trofi Zamora, pemberi tanda penjaga gawang paling baik dalam musim liga. Ter Stegen kebobolan 19 gol, terpaut satu dari penjaga gawang Atletico Madrid Jan Oblak yang gawangnya baru jebol 18 kali

5. Kemenangan dobel di El Clasico
Di El Clasico pertama musim ini, Barca dapat pulang dari Santiago Bernabeu dengan kemenangan 3-0. Masih tetap ada El Clasico selanjutnya di Camp Nou pada sisa musim, buat Barca berpeluang mencetak kemenangan dobel atas seteru abadinya itu.

Agen Bola Sbobet