Klopp Pastikan Musim Emre Can Berakhir Lebih Dini

Agen Bola Terbaik

Klopp Pastikan Musim Emre Can Berakhir Lebih Dini

Klopp Pastikan Musim Emre Can Berakhir Lebih Dini

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Manajer Liverpool Juergen Klopp mengonfirmasi musim Emre Can sudah selesai. Ia menyebutkan cedera buat sang gelandang takkan dapat tampak sekali lagi di sisa musim.

Can alami cedera waktu Liverpool menang 5-0 atas Watford bln. kemarin. Mulai sejak waktu itu dia tidak hadir di empat pertandingan paling akhir, 2 x melawan Manchester City di Liga Champions serta semasing hadapi Crystal Palace serta Everton di Premier League.

Saat di konfirmasi bagaimana keadaan gelandang yang tengah melakukan th. paling akhir dalam kontraknya itu, manajer Liverpool menjawab dengan singkat serta terang. Klopp di tanya apakah musim Can telah selesai serta menjawab ” Ya “.

Dengan selesainya musim ini untuk Can, dia punya potensi tidak tampak sekali lagi untuk Liverpool. Seperti di ketahui sekarang ini perbincangan pembaruan kontraknya belum juga menjumpai titik jelas.

Baca Juga : Wenger: Mkhitaryan Masih Bisa Main Lagi Musim Ini

Selama ini, Liverpool masih tetap berupaya menyodorkan penawaran untuk Can yang kontraknya habis Juni kelak. Tapi sebagian club juga telah mendekati Can, salah nya ialah Juventus.

Bahkan juga pernah ada berita kalau Can sudah merajut perjanjian, termasuk juga satu hoax kalau Sami Khedira sudah meyakinkan partnernya di tim nasional Jerman itu akan tiba ke Juventus. Tetapi selama ini di pastikan belumlah ada kepastian berkaitan masa depan Can.

Pernah ada berita Can inginkan upah yang semakin besar di Liverpool. Tapi gelandang berumur 24 th. itu menyanggahnya.

Masa depan Can sendiri mulai dispekulasikan terutama mulai sejak Liverpool meyakinkan memperoleh Naby Keita dari RB Leipzig pada musim panas kelak. Kehadiran gelandang baru itu buat lini tengah Liverpool semakin sesak, yang sekarang ini telah bersisi Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, James Milner serta Alex-Oxlade Chamberlain,

Agen Bola Sbobet