Ketimbang De Gea, Ederson Dinilai Lebih Pantas Masuk Tim Terbaik PFA

Agen Bola Terbaik

Ketimbang De Gea, Ederson Dinilai Lebih Pantas Masuk Tim Terbaik PFA

Ketimbang De Gea, Ederson Dinilai Lebih Pantas Masuk Tim Terbaik PFA

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – David De Gea sukses dipilih masuk PFA Tim of the Year. Tetapi Legenda Arsenal Martin Keown berasumsi Ederson Moraes lebih layak ada disana.

De Gea jadi penjaga gawang yang dipilih masuk daftar itu untuk ke-4 kalinya dengan beruntun. Dia jadi hanya satu pemain Manchester United didalam daftar, dengan beberapa pemain Manchester City menguasai.

De Gea sendiri memanglah tampak apik serta telah buat 17 clean sheet selama musim di Premier League. Tetapi Ederson yang baru buat 14 clean sheet dinilai miliki peranan besar dalam permainan City.

Ederson yaitu orang pertama yang mendistribusikan bola dalam alur permainan City. Ketenangannya kuasai bola dengan kaki membuatnya keping yang lengkapi permainan tim arahan Pep Guardiola itu. Lebih dari itu, Ederson juga dapat lakukan penyelamatan gemilang waktu diperlukan.

” Penjaga gawangnya semestinya Ederson. City memenangkan liga karna mereka yaitu tim paling baik dalam soal mengoper, ” katanya pada Daily Mail.

Baca Juga : Gattuso: Milan Terus Bikin Kesalahan yang Sama

” Langkah Ederson mengumpan bola dari belakang, ia perlu dalam semuanya yang dicapai City. Bukan hanya dia mengumpan lebih akurat daripada umumnya gelandang, tapi ia juga lakukan penyelamatan-penyelamatan bagus. ”

” Cobalah ingat sekali lagi masalah Claudio Bravo th. lantas yang begitu tidak memastikan dibawah gawang. Sudah pasti De Gea yaitu penjaga gawang yang mengagumkan, tapi dia datang ke kompetisi dengan mengerti dia juga akan mesti lakukan dua atau tiga penyelamatan gemilang, ” sambung Keown.

” Ederson juga akan menggunakan beberapa besar pertandingan dengan sedikit pekerjaan penyelamatan untuk dikerjakan, tapi masih tetap juga akan tunjukkan peristiwa kecemerlangan waktu diperlukan. Kita telah lihat ketangguhannya saat berwajah ditendang Sadio Mane di sebagian minggu pertama di Premier League.

” Walau ditarik keluar, Ederson telah kembali main empat hari lalu. Yang lebih mengagumkan sekali lagi yaitu dia bahkan juga bukanlah nomor 1 di Brasil. Alisson yang jadi pilihan intinya tentu sangat menarik. Ederson tidak memperoleh credit yang semestinya, ” papar Keown.

Agen Bola Sbobet