Injak Betis Pemain Lawan, Alonso Terancam Absen di Semifinal Piala FA

Agen Bola Terbaik

Injak Betis Pemain Lawan, Alonso Terancam Absen di Semifinal Piala FA

Injak Betis Pemain Lawan, Alonso Terancam Absen di Semifinal Piala FA

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Bek kiri Chelsea, Marcos Alonso, terancam tidak hadir di semi final Piala FA. Aksi Alonso memijak betis pemain Southampton, Shane Long, membuatnya punya potensi dihukum.

Insiden itu berlangsung saat Chelsea menaklukkan Southampton 3-2 di St Mary’s Fase pada Sabtu (14/4/2018) kemarin. Long awalannya berebut bola dengan Cesc Fabregas, tapi mendadak dari belakang keluar Alonso, yang menerjang betis kaki kanannya. Long juga segera ambruk.

Aksi Alonso itu buat manajer Southampton, Mark Hughes, geram. Hughes menuduh Alonso hampir mematahkan kaki Long.

Karna peristiwa di sesi pertama itu luput dari penilaian wasit Mike Dean, Alonso waktu itu tidak memperoleh hukuman apa-apa. Walau demikian, FA memakai rekaman video untuk menjerat Alonso dengan dakwaan ” tingkah laku kekerasan ” .

Baca Juga : Misi Barca Menjadi Invincible

Alonso di beri saat sampai Rabu jam 6 sore saat setempat untuk menyikapi dakwaan ini.

Insiden ini nanti juga akan dikerjakan oleh satu panel yang berisikan tiga orang bekas ofisial kompetisi. Mereka juga akan mengkaji rekaman video dengan berdiri sendiri.

Bila dapat dibuktikan bersalah, Alonso terancam hukuman larangan berlaga sejumlah tiga pertandingan. Bek asal Spanyol itu juga juga akan tidak hadir waktu Chelsea hadapi Southampton di semi final Piala FA, Minggu (22/4/2018) . Dia juga tidak dapat main pada pertandingan Premier League melawan Burnley (19/4) serta Swansea City (28/4) .

Agen Bola Sbobet