Ibrahimovic Bikin Gol Indah karena Sudah Kelelahan

Agen Bola Terbaik

Ibrahimovic Bikin Gol Indah karena Sudah Kelelahan

Ibrahimovic Bikin Gol Indah karena Sudah Kelelahan

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Pada kiprahnya dengan LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic segera buat sensasi dengan dua gol yang dia bikin. Gol sepakan jarak jauh yang di buat berlangsung karna dia kelelahan.

Masuk jadi pemain pengganti waktu timnya ketinggal 2-3, Ibra segera jadi bintang karna cetak dua gol untuk membalikkan kondisi. Gol pertama terwujud lewat cara yang indah lewat sepakan jarak jauh, sesaat gol ke-2 di periode injury time meyakinkan Galaxy jadi pemenang.

Atas gol voli dari jarak sekitaran 38 mtr. yang dia bikin, Ibra mengakui itu lahir karna dia kelelahan. Misal dalam keadaan yang lebih sempurna, Ibrahimovic juga akan pilih lari serta menggiring bola ke muka gawang.

” Saya terasa saya seperti telah melakukan 40 kompetisi sepanjang 20 menit di lapangan. Saya katakan ke saya sendiri ‘kali ini saya juga akan melepas tembakan, saya tidak ingin menggiring bola’. Tersebut waktu bolanya masuk. Saya katakan ke diri saya sendiri, saya mesti menaruh tenaga untuk 15 menit selanjutnya, ” ucap Ibrahimovic diambil dari DailyMail.

Baca Juga : ‘Chelsea Tak Bermain Jelek’

Gagasan Ibrahimovic menaruh tenaga selanjutnya berbuah gol ke-2. Di periode injury time dia menyambar umpan dari bagian kiri lapangan memakai kepalanya serta mengarahkan bola kedalam gawang.

” Saya berikan mereka Zlatan. Sesudah (gol) itu, saya berkata ‘hentikan pertandingannya sekarang’. Saya tidak ingin ada semakin banyak adrenalin, ” lanjut Ibrahimovic.

Agen Bola Sbobet