Griezmann Akui Atletico Sempat Kesulitan

Agen Bola Terbaik

Griezmann Akui Atletico Sempat Kesulitan

Griezmann Akui Atletico Sempat Kesulitan

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Antoine Griezmann tidak senang dengan hasil imbang 1-1 yang diperoleh Atletico Madrid di pertandingan derby. Tapi di satu bagian dia mengaku timnya pernah kesusahan.

Atletico bermain imbang 1-1 waktu berkunjung ke Santiago Bernabue, Minggu (8/4/2018) malam WIB. Griezmann jadi penyelamat Atletico selesai membalas gol Cristiano Ronaldo.

Dalam pertandingan ini, Atletico tidak berhasil memerlihatkan perform maksimum serta sering diancam oleh Madrid di pertandingan ini. Madrid dapat melepas 30 tembakan, delapan menghadap ke gawang serta dua yang lain mengenai tiang/mistar.

Dari jumlah itu, 15 percobaan dicatatkan Madrid di sesi pertama, dengan empat kesempatan pas tujuan serta dua yang menghantam tiang. Baru di sesi ke-2, Atletico dapat tampak sedikit tambah baik.

” Pada awalnya kami tidak tampak baik. Kami kesusahan untuk menyerang, ” katanya sesudah pertandingan diambil Express.

” Kami menginginkan mencetak kemenangan. Kami mesti menambah tempo permainan sesudah mereka cetak gol pertama. Serta hasil pada akhirnya imbang, ” lanjut dia.

Baca Juga : Duh, Sterling!

Griezmann juga bicara kembali masalah kesempatan dia hengkang dari Atletico. Bekas pemain Real Sociedad itu terakhir dimaksud telah melakukan perjanjian dengan Barcelona.

” Saya tidak tahu dari tempat mana Anda memperoleh info itu, tapi itu salah. Saya menginginkan terlepas dari perbincangan itu serta cuma pikirkan timnas Prancis, ” sambungnya.

” Saya sich menginginkan masa depan saya terang sebelumnya Piala Dunia 2018. Bila tidak, kemudian pertanyaan juga akan keluar di kanan serta kiri. Saya menginginkan meneruskan apa yang dikerjakan saat ini, memberi semuanya untuk Atletico, ” terang dia.

Agen Bola Sbobet