Gattuso: Milan Terus Bikin Kesalahan yang Sama

Agen Bola Terbaik

Gattuso: Milan Terus Bikin Kesalahan yang Sama

Gattuso: Milan Terus Bikin Kesalahan yang Sama

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Periode susah AC Milan berlanjut sesudah berimbang di markas Torino. Pelatih Milan Gennaro Gattuso mengungkap timnya selalu mengulangi kekeliruan yang sama.

Berada di Stadio Olimpico Grande Torino, Kamis (19/4/2018) dinihari WIB, ke-2 tim bermain seri 1-1. Milan selamat sesudah eksekusi penalti striker Torino Andrea Belotti tidak berhasil di menit ke-3.

Cuma enam menit lalu, Rossoneri malah dapat buka kelebihan lewat gol Giacomo Bonaventura yang dipertahankan sampai pertengahan sesi ke-2. Torino lalu menyamai score lewat Lorenzo De Silvestri di menit ke-70.

Milan mungkin memenangkan kompetisi. Tetapi, tendangan Ignazio Abate di injury time cuma mengenai mistar gawang untuk meyakinkan puasa kemenangan Milan berlanjut jadi lima kompetisi.

Baca Juga : Injak Betis Pemain Lawan, Alonso Terancam Absen di Semifinal Piala FA

Hasil ini dipercaya ikut mengubur keinginan Milan finish empat besar diakhir musim selesai saat ini ketinggalan 10 point dari AS Roma serta Lazio, sesaat pertandingan tinggal tersisa lima kompetisi. Gattuso menyesalkan kegagalan timnya menghabisi kompetisi.

” Mungkin saja kami sedikit capek di 20-25 menit paling akhir, tapi kami semestinya menghabisi kompetisi lebih awal serta itu yaitu problem yang kami miliki akhir-akhir ini, ” ungkap Gattuso pada Sky Sport Italia.

” Hal sama berlangsung waktu bertahan dalam kondisi set piece. Meskipun demikian, Torino layak memperoleh angka bahkan juga mereka mungkin memenangkannya, seperti kami dengan usaha Ignazio Abate di menit akhir. ”

” Kami mesti memahami dimana kami dapat bertambah untuk memenangkan kompetisi karna kami telah kehilangan banyak angka di selama musim ini. Memanglah benar kami tidak cetak banyak gol sekarang ini, tapi saya fikir kami jadi bermain semakin bagus waktu hasil seri-hasil seri itu dari pada waktu menang sebagian bln. kemarin. ”

” Saat ini juga akan jadi pertarungan untuk tempat di Liga Europa serta kami masih tetap mempunyai final Coppa Italia melawan Juventus juga, ” Gattuso memberikan.

Agen Bola Sbobet