Duh, Sterling!

Agen Bola Terbaik

Duh, Sterling!

Duh, Sterling!

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Manchester City mungkin saja dapat meyakinkan titel juara Premier League lebih cepat andaikata pemain ini tidak membuang-buang kesempatan. Dia Raheem Sterling.

Pada pertandingan yang dihelat di Etihad Sabtu (7/4/2018) itu, City sesungguhnya ada diatas angin saat memimpin 2-0 lebih dahulu di babakpertama lewat gol Vincent Kompany serta Ilkay Guendogan. City juga tinggal berjarak 45 menit dari gelar juara.

Tapi, MU lalu bangkit di sesi ke-2 serta dapat menyamai score jadi 2-2 lewat sepasang gol Paul Pogba sebelumnya pada akhirnya menang 3-2 lewat gol Chris Smalling di menit ke-69. City juga tidak berhasil juara lebih cepat.

Keadaan ini sesungguhnya dapat diantisipasi misal Sterling dapat memakai dua kesempatan yang didapatnya di sesi pertama

Yang pertama pada menit ke-33 saat sukses terlepas dari kawalan Antonio Valencia waktu terima umpan terobosan David Silva. Tapi, tembakan Sterling melambung.

Sebagian menit lalu, peristiwa itu terulang. Bahkan juga kesempatan ini Sterling ada dalam tempat bebas serta tinggal bertemu dengan Ederson. Tapi, bebrapa sekali lagi tendangannya melayang-layang ke angkasa.

Misal dua kesempatan bekas pemain Liverpool itu jadi gol, City unggul 4-0 serta nyaris tidak mungkin untuk MU lakukan comeback.

Kesialan Sterling tidak berhenti disana. Mendekati pertandingan selesai, Sterling memperoleh kesempatan terbaiknya di pertandingan ini untuk menyamai score. Telah ada di mulut gawang David De Gea, tendangannya jadi tentang tiang gawang.

” Sterling semestinya dapat buat pertandingan usai lebih cepat, ” tutur bekas pemain serta pelatih di Premier League, Graeme Souness, pada Sky Sports.

Baca Juga : Kabar Bale Akan Hengkang dari Madrid Musim Panas Ini Menguat

” Sterling tidak berhasil memakai dua kesempatan emas yang dapat buat pertandingan ini jadi menjemukan, ” timpal eks bek MU Gary Neville.

Menurut Opta, Sterling sesungguhnya mempunyai rataan kesempatan cetak gol yang lebih gampang daripada MU keseluruhannya tim, yakni 0. 99 berbanding 0. 98.

Keseluruhan Sterling di pertandingan ini buat empat attemtps tetapi sayangnya cuma satu yang menghadap ke gawang. Peran terbaiknya yaitu assist untuk gol Guendogan.

Bahkan juga pada musim ini, Sterling yaitu pemain paling baik yang dapat mengonversi kesempatan jadi gol. Dari keseluruhan 22 kesempatan bersih, 54, 55 % sukses jadi gol. Unggul atas Harry Kane, Sergio Aguero, serta Mohamed Salah.

Agen Bola Sbobet