Ditahan Atalanta, Inter Kembali Gagal Menang

Agen Bola Terbaik

Ditahan Atalanta, Inter Kembali Gagal Menang

Ditahan Atalanta, Inter Kembali Gagal Menang

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Inter Milan belum juga dapat juga kembali pada jalur kemenangan. Mereka cuma bisa hasil imbang 0-0 melawan Atalanta.

Bermain di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Minggu (15/4/2018) awal hari WIB, Inter banyak memperoleh ancaman dari Atalanta di sesi pertama. Di paruh ke-2, giliran Inter yang membuat beberapa kesempatan.

Tetapi tidak ada gol yang terwujud dari ke-2 tim hingga pertandingan selesai.

Dengan hasil ini, Inter telah tidak menang dalam tiga kompetisi terakhirnya di Serie A. Terlebih dulu, Nerazzurri imbang melawan AC Milan serta ditaklukkan Torino.

Hasil imbang ini buat Inter masih tetap tertahan di posisi lima dengan 60 point. Sesaat Atalanta berada di posisi delapan denga 49 point.

Jalannya Pertandingan

Sesi pertama segera jalan menarik. Atalanta tampak begitu berhasrat untuk memberi perlawanan pada Inter.

Pertandingan baru jalan enam menit, Atalanta segera buat kesempatan. Alejandro Gomez sukses memperoleh ruangan kosong saat memperoleh umpan cantik dari Bryan Cristante. Tapi, tembakannya malah meleset dari tujuan.

Atalanta begitu yakin diri serta tampak unggul penguasaan bola 55-45 sampai menit ke-15. Inter kesusahan temukan tempo paling baik mereka karna Atalanta yang demikian agresif.

Pada menit ke-19, Atalanta kembali memperoleh kesempatan. Kesempatan ini usaha Musa Barrow sukses diselamatkan Samir Handanovic.

Banyak kesempatan yang dijumpai Atalanta pada sesi pertama. Tapi, tidak satu juga sukses menembus jala gawang Nerazzurri.

Ivan Perisic jadi pemain Inter yang tampak paling aktif dalam menyerang. Ia paling tidak buat dua kesempatan di sesi pertama yang semestinya dapat digunakan.

Usaha pertamanya di menit ke-31 masih tetap dapat ditepis Etrit Berisha. Lalu tiga menit sebelumnya turun minum, saat telah satu lawan satu dengan Berisha, tendangan Perisic jadi menyamping. Sesi pertama selesai dengan score kacamata.

Atalanta masih tetap memegang kendali di sesi ke-2. Inter bermain sabar serta menanti hingga ada ruangan kosong yang ditinggal bek Atalanta.

Inter tampak coba sekian kali lakukan serangan dari sayap. Tapi, tidak satu juga berbuah manis. Tak tahu sukses disapu bek-bek Atalanta, atau diselamatkan Berisha.

Baca Juga : Kane Nikmati Persaingannya dengan Salah

Masuk menit ke-70, tempo kompetisi sedikit alami penurunan. Atalanta yang bermain penuh daya mulai sejak menit awal mulai tampak capek.

Inter coba memakai itu. Mauro Icardi buat kesempatan pada menit ke-70 tapi tandukannya masih tetap melebar. Dua menit lalu giliran Rafinha yang bisa kesempatan. Tapi, bebrapa sekali lagi tembakannya tidak menghadap ke gawang.

Permainan makin terbuka di 10 menit paling akhir. Eder pernah buat kesempatan lewat sepakan bebas, tapi masuk dapat ditepis Berisha.

Perisic tampak berjuang mati-matian untuk memberi kemenangan untuk Inter. Segalanya dia cobalah, dari mulai akselerasi, umpan tarik, sampai coba merampungkan kesempatan sendiri, tapi tidak satu juga jadi gol. Pada akhirnya pertandingan selesai dengan score 0-0.

Susunan Pemain

Atalanta : Berisha ; Masiello, Caldara, Toloi ; Gosens (Castagne 80′), Freuler, De Roon, Hateboer ; Cristante (Mancini 85′) ; Gomez, Barrow (Cornelius 46′)

Inter Milan : Handanovic ; Santon, Miranda, Skriniar, D’Ambrosio ; Valero (Karamoh 89′), Gagliardini ; Perisic, Rafinha (Eder 72′), Cancelo ; Icardi

Agen Bola Sbobet