‘Chelsea Tak Bermain Jelek’

Agen Bola Terbaik

‘Chelsea Tak Bermain Jelek’

'Chelsea Tak Bermain Jelek'

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Chelsea menelan kekalahan tidak sesuai harapan dari Tottenham Hotspur di kelanjutan Liga Inggris. Walau demikian, The Blues tak dinilai bermain buruk.

Waktu melakukan pertandingan di Stamford Bridge, Minggu (1/4/2018) malam WIB, Chelsea kalah 1-3 dari Spurs. Chelsea unggul lebih dahulu karena gol Alvaro Morata.

Di sisa pertandingan, Spurs dapat membalas 3x. Satu gol penyama kedudukan terdaftar atas nama Eriksen. Dua gol yang lain dibukukan oleh Dele Alli.

Website resmi Premier League merilis data kalau Chelsea melepas 14 tembakan, empat tepat tujuan. Disamping itu, Spurs membukukan 12 tembakan, tujuh mencapai bidang tujuan.

Baca Juga : Risiko yang Diambil Barca Berbuah Poin

Statistik itu menggambarkan kalau Chelsea kurang bermain efisien. Tapi, bek tim London barat, Marcos Alonso, menilainya Si Biru sudah tampak oke.

” Ini adalah laga yang semestinya kami menangi serta kami begitu kecewa. Kami mesti berjuang hingga akhir, lalu kita saksikan saja akhirnya, ” kata Alonso di BBC.

” Saya tak berpikir kalau kami bermain buruk. Kami membuat banyak peluang, tapi kami tak berkonsentrasi sepanjang 90 menit. Pada laga sepenting ini, kami tak bisa berikan tiga gol. ”

” Saya pikir kami tak memiliki keberuntungan seperti tahun kemarin. Tim beda sudah lebih bagus serta kami tak memiliki ketekunan. Itu yang terjadi. Kami mesti tetaplah berdiri serta berjuang hingga akhir, ” dia menaikkankan.

Agen Bola Sbobet