Chamberlain: Cedera Ini Tak Separah Korban Serangan Fans

Agen Bola Terbaik

Chamberlain: Cedera Ini Tak Separah Korban Serangan Fans

Chamberlain: Cedera Ini Tak Separah Korban Serangan Fans

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Alex Oxlade-Chamberlain suka dengan simpati fans selesai cedera parahnya. Tapi, cedera itu tidak seberapa daripada korban serangan fans AS Roma.

Ketika Liverpool menaklukkan AS Roma 5-2 di leg pertama semi final Liga Champions lantas, Chamberlain ditukar pada menit ke-18 karna alami cedera pada lututnya.

Satu hari sesudahnya, Liverpool mengonfirmasi kalau Chamberlain alami cedera ligamen lutut yang membuatnya menyelesaikan musim lebih cepat serta bahkan juga mesti tidak hadir di Piala Dunia 2018.

Kehilangan Oxlade-Chamberlain jadi problem untuk The Reds karna performnya tengah apik sekarang ini. Pernah kesusahan dimuka musim, Chamberlain jadi pilihan paling utama di lini tengah mulai sejak awal th. serta telah tampak 42 kali dengan catatan lima gol serta delapan assist di semua pertandingan.

” Saya begitu kecewa mesti alami cedera di saat yang begitu krusial musim ini. Saya kecewa benar tidak dapat bermain di Liga Champions untuk Liverpool serta dengan Inggris di Piala Dunia, ” katanya pada account twitter resmi @Alex_OxChambo.

Baca Juga : Setelah Awal yang Positif, Kepercayaan Diri Roma Turun

” Saat ini waktunya mensupport bebrapa rekanan serta ada di belakang mereka. Saya ketahui kami juga akan lakukan suatu hal yang khusus di turnamen ini. Saya juga akan lakukan semuanya supaya dapat kembali secepat-cepatnya, ” lebih bekas pemain Arsenal itu.

Lepas dari kekecewaan itu, Chamberlain juga sadar bila masih tetap ada yang lebih menanggung derita daripada dianya di pertandingan itu yaitu fans Liverpool yang dalam keadaan gawat selesai terserang dua orang fans Roma diluar Anfield.

” Namun, semuanya rasa sakit ini tidak dapat dibanding dengan perasaan keluarga fans Liverpool yang barusan disakiti semalam waktu kompetisi. Saya berdoa untuk keselamatan dia serta semuanya yang disayanginya. Terima kasih untuk semuanya kalimat, pesan, serta support. Sampai jumpa, ” tutupnya.

Agen Bola Sbobet