Babak I Selesai, Chelsea Sementara Unggul 1-0 atas Swansea

Agen Bola Terbaik

Babak I Selesai, Chelsea Sementara Unggul 1-0 atas Swansea

Babak I Selesai, Chelsea Sementara Unggul 1-0 atas Swansea

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Sesi I pertandingan pada Swansea City vs Chelsea di kelanjutan Liga Inggris telah usai. Untuk sesaat, The Blues unggul dengan score akhir 1-0.

Dalam kompetisi di Liberty Fase, Sabtu (28/4/2018) mendekati larut malam WIB, Chelsea dapat unggul cepat. Cesc Fabregas sebagai pencetak golnya.

N’Golo Kante mengintersep operan pemain Swansea di dalam lapangan, lantas berikan operan ke arah Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu lihat Fabregas di bagian sayap kanan.

Sepakan kaki kiri Fabregas melengkung ke arah bagian sudut kanan atas gawang Swansea yang dikawal oleh Lukasz Fabianksi sukses membawa Chelsea unggul pada menit ke-4.

Percobaan Hazard pada menit ke-12 masih tetap diblok. Sama seperti dengan usaha Victor Moses lima menit berselang.

Baca Juga : Lima Tantangan Barcelona di Lima Laga Sisa La Liga

Sampai kompetisi lebih dari 1/2 jam, Swansea belum juga dapat meneror Chelsea. Mereka belum juga mencatatkan shot on tujuan.

Pertandingan Chelsea melawan Swansea jalan dengan tempo yang lambat. Tidak terdapat beberapa kesempatan yang di ciptakan oleh ke-2 kesebelasan. Chelsea lakukan 5 tembakan 1 pas tujuan, sesaat Swansea 2 x meneror tidak ada yang menjumpai bagian.

Sampai turun minum, tidak ada sekali lagi gol penambahan. Score 1-0 tidak beralih sampai jeda.

Agen Bola Sbobet