Zidane Tegaskan Bale Bahagia di Madrid

Agen Bola Terbaik

Zidane Tegaskan Bale Bahagia di Madrid

Zidane Tegaskan Bale Bahagia di Madrid

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Walau telah fit sekali lagi, Gareth Bale belum juga betul-betul kembali pada tim inti Real Madrid. Zinedine Zidane kembali tegaskan kalau Bale bahagia di Madrid.

Bintang sepakbola Wales itu memanglah melupakan separuh 2017/18 karna dibekap beragam cedera. Tetapi, comeback Bale tidak mulus.

Bale dicadangkan di dua kompetisi perlu Madrid melawan Paris St. Germain, bahkan juga lebih pilih turunkan Lucas Vazquez. Kenyataan ini buat spekulasi mengenai masa depan Bale kembali mencuat.

Baca Juga : Bukan Ferguson atau Wenger, Klopp Tak Akan Bertahan 20 Tahun di Liverpool

Bekas pemain andalan Tottenham Hotspur itu bebrapa sekali lagi dikait-kaitkan dengan kepulangan ke Premier League. Walau Bale masih tetap miliki sisa kontrak empat th. dengan Madrid.

” Bale bukannya tidak bahagia, sekalipun tidak, ” ucap pelatih Madrid itu dalam konferensi pers, yang ditulis ESPNFC. ” Dia memanglah seseorang pemain yang berlainan, mungkin saja, tapi dia bukannya tidak bahagia. ”

” Dia dengan kami saat ini, dia bahagia ada di club ini serta sudah tunjukkan kalau dia yaitu seseorang pemain yang perlu di scuad ini, ” kata Zidane.

Bale sudah cetak 11 gol serta tujuh assist dalam 28 tampilan untuk Madrid di semuanya pertandingan.

Agen Bola Sbobet