Top Skorer Premier League: Kane atau Aguero Bisa Kejar Salah?

Agen Bola Terbaik

Top Skorer Premier League: Kane atau Aguero Bisa Kejar Salah?

Top Skorer Premier League: Kane atau Aguero Bisa Kejar Salah?

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Mohamed Salah ada di tempat paling depan dalam persaingan perebutan top skorer Premier League musim ini. Begini kesempatan Harry Kane serta Sergio Aguero mengubernya.

Dari 31 pertandingan dengan Liverpool di Premier League 2017/2018, Salah telah cetak 28 gol. Jumlah itu buat pemain asal Mesir itu bertengger jadi top skorer sesaat.

Kane membuntuti di tempat ke-2, dengan penyerang asal Inggris itu cetak 24 gol dalam 30 partai Tottenham Hotspur. Aguero ada di tempat ke-3 sesudah pemain asal Argentina itu mengoleksi 21 gol dalam 30 pertandingan Manchester City.

Cuma trio itu yang telah menembus kisaran 20 gol Premier League musim ini, dengan Raheem Sterling (Manchester City) jadi pemain subur selanjutnya ” baru ” cetak 15 gol.

Mengingat musim juga telah mendekati akhir, persaingan perebutan merebutkan titel pemain tersubur di Premier League musim ini juga bisa disebutkan praktis tinggal tersisa Salah, Kane, serta Aguero. Tapi bagaimana kesempatan mereka di bebrapa pertandingan sisa?

Baca Juga : Tekad Mignolet Buktikan Kemampuan Lewat Lapangan Latihan Liverpool

Menilik statistik dari PremierLeague. com, Salah betul-betul diunggulkan dalam persaingan perebutan ini serta bukan hanya karna kelebihan jumlah golnya saja. Di tujuh pertandingan Liverpool selanjutnya, Salah lebih miliki kesempatan menaikkan gol.

Tujuh tim lawan Liverpool di sisa musim ini dengan rata-rata hanya dapat mencapai 34, 7 point, lebih rendah dibanding lawan-lawan Spurs serta City. Itu ikut buat Salah miliki peluang semakin besar menaikkan gol.

Salah juga miliki produktivitas bagus atas tim lawan yang tersisa. Musim ini ada keseluruhan lima gol yang telah diciptakan Salah waktu hadapi Everton, AFC Bournemouth, Stoke City (dua gol) , serta Chelsea — empat dari tujuh tim yang masih tetap mesti dihadapi Liverpool.

Agen Bola Sbobet