Singkirkan Wigan, Southampton ke Semifinal Piala FA

Agen Bola Terbaik

Singkirkan Wigan, Southampton ke Semifinal Piala FA

Singkirkan Wigan, Southampton ke Semifinal Piala FA

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Southampton menjejakkan kakinya di semi final Piala FA. Ini sesudah The Saints menang 2-0 atas Wigan Athletic.

Pada pertandingan perempatfinal yang dihelat di DW Fase, Minggu (18/3/2018) malam WIB, Southampton berambisi untuk lolos sesudah perform jelek di Premier League. Sekarang ini Southampton ada di tempat ke-18 serta baru saja memecat Mauricio Pellegrino dari kursi manajer.

Saat ini Mark Hughes yang jadi manajer serta ini jadi kompetisi pertamanya di Southampton. Wigan yang lebih agresif di sesi pertama tidak dapat menjebol pertahanan Southampton.

Di sesi ke-2, Southampton yang semakin banyak menanti serta lakukan serangan balik mematikan pada akhirnya dapat membuat gol di menit ke-62.

Bermula dari korner Dusan Tadic, bola yang menghadap ke tengah kotak penalti disontek oleh Pierre-Emile Hojbjerg yang menembus gawang Wigan.

Baca Juga :  Zidane Tegaskan Bale Bahagia di Madrid

Southampton memiliki kesempatan menaikkan gol di menit ke-72 tapi penalti Manolo Gabbiadini dapat ditepis Christian Walton.

Keinginan Wigan untuk memaksakan pertandingan selesai imbang pupus sesudah serangan balik Southampton di masa injury time menghasilkan gol ke-2. Memperoleh umpan dari Nathan Redmond, Cedric Soares melepas sepakan ke tiang jauh.

Southampton menang dua gol tanpa ada balas serta memiliki hak menyusul dua tim Premier League yang lain, Tottenham Hotspur serta Manchester United. Semi final Piala FA musim ini di pastikan juga akan di isi oleh tim-tim Premier League karna satu pertandingan perempatfinal yang lain mempertemukan Leicester dan Chelsea.

Wigan juga mesti angkat koper sebelumnya setelah buat surprise dengan singkirkan Manchester City di sesi ke-5.

Agen Bola Sbobet