Roma Fokus ke Torino, Bukan Shakhtar

Agen Bola Terbaik

Roma Fokus ke Torino, Bukan Shakhtar

Roma Fokus ke Torino, Bukan Shakhtar

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – AS Roma dinanti partai besar melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Tapi sebelumnya itu ada pertandingan hadapi Torino di Serie A yang tidak dapat diremehkan.

Roma juga akan menjamu Shakhtar di Olimpico, Rabu (14/3/2018) dinihari WIB di leg ke-2 sesi 16 besar Liga Champions. Giallorossi perlu kemenangan minimum 1-0 untuk lolos sesudah kalah 1-2 di markas Shakhtar.

Menjangkau perempatfinal juga akan jadi satu catatan bagus untuk Roma, yang paling akhir kali menjangkau titik itu pas 10 musim kemarin. I Lupi akan ikuti jejak wakil Italia yang lain, Juventus, yang telah lebih dahulu lolos.

Pelatih Roma Eusebio Di Francesco mengerti partai melawan Shakhtar sangat diantisipasi, tapi dia menyatakan konsentrasi sekarang ini masih tetap ke Torino. Daniele De Rossi dkk. memanglah lebih dahulu juga akan menjamu Torino di kelanjutan liga, Sabtu (10/3) dinihari WIB.

Di Francesco mengharapkan momentum positif yang telah diperoleh selesai menaklukkan Napoli 2-4 minggu lantas dapat dijaga.

Baca Juga : Mane: MU Salah Satu Tim Terbaik, tapi Liverpool Bisa Kalahkan Tim Mana pun

” Pertama-tama, mari kita berfikir masalah pertandingan besok. Saya telah mendengar sangat banyak perbincangan mengenai Shakhtar. Saya sekarang ini tidak pikirkan masalah Shakhtar, saya jamin itu, ” katanya ditulis Football Italia.

” Torino belum juga beralih banyak dalam soal langkah bermain, mereka masih tetap memainkan alur 4-3-3. Tapi saya mesti katakan Mazzarri lebih waspada dalam bertahan. Dengan Mihajlovic dahulu, mereka lebih agresif, ” tambah Di Francesco.

Agen Bola Sbobet