Messi dan Ter Stegen Diragukan Tampil Lawan Sevilla

Agen Bola Terbaik

Messi dan Ter Stegen Diragukan Tampil Lawan Sevilla

Messi dan Ter Stegen Diragukan Tampil Lawan Sevilla

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Lionel Messi serta Marc-Andre ter Stegen diragukan tampak waktu Barcelona hadapi Sevilla. Tapi, kondisi ini tidak buat pelatih Barca, Ernesto Valverde, cemas.

Barca juga akan berkunjung ke markas Sevilla dalam kelanjutan La Liga, Minggu (1/4/2018) dinihari WIB. Blaugrana membidik point penuh supaya dapat selalu lari kencang di puncak klassemen.

Walau demikian, mendekati pertandingan itu Barca dihinggapi problem kesehatan pemain. Messi serta Ter Stegen belum juga dapat di pastikan bermain.

Messi tidak hadir membela timnas Argentina pada dua kompetisi sepanjang jeda internasional karna problem hamstring. Dia hanya jadi pemirsa saat negaranya menaklukkan Italia 2-0 serta dilibas Spanyol 1-6.

Disamping itu, Ter Stegen miliki problem pada lututnya waktu dengan timnas Jerman. Pernah tampak waktu Jerman bermain imbang 1-1 melawan Spanyol, penjaga gawang Barca itu tidak di turunkan pada pertandingan melawan Brasil.

” Kami tidak paham banyak mengenai keadaan fisik Messi serta Ter Stegen. Kamis ini mereka juga akan melakukan tes medis untuk menilainya status mereka, ” kata Valverde seperti diambil dari Soccerway.

Baca Juga : Pogba Main Bagus di Timnas Prancis, Mourinho Dicaci Fans MU

” Saya masih tetap kalem berkaitan cedera Messi. Besok kami juga akan lihat bagaimana keadaannya. Messi menyelesaikan kompetisi paling akhir melawan Athletic Bilbao dengan baik. Memanglah benar kalau dia mempunyai sedikit problem, namun itu tidak serius, ” sambungnya.

” Saya masih tetap tidak paham apa yang juga akan kami kerjakan, kami berfikir serta mengharapkan itu tidaklah terlalu serius. Kami akan tidak cemas, saat beberapa dokter memandangnya, kami juga akan mengambil keputusan beberapa langkah untuk dibarengi, namun kami fikir itu tidak serius, ” tutur Valverde.

” Kami juga akan bermain di semuanya pertandingan bln. ini serta kami juga akan lihat bagaimana beberapa pemain saat mereka kembali dari pekerjaan internasional. Tiga point melawan Sevilla dapat begitu memastikan, ” tegasnya.

Agen Bola Sbobet