Iniesta Pertimbangkan Teruskan Karier di China

Agen Bola Terbaik

Iniesta Pertimbangkan Teruskan Karier di China

Iniesta Pertimbangkan Teruskan Karier di China

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Selesai mengantarkan Barcelona singkirkan Chelsea dari Liga Champions, Andres Iniesta membahas gagasan masa depannya. Ia memperhitungkan akan ke China.

Iniesta jadi starter waktu Barca melumat Chelsea 3-0 di Camp Nou, Kamis (15/3/2018) awal hari WIB, dalam leg ke-2 sesi 16 besar Liga Champions. Hasil itu mengantar Barca ke perempatfinal dengan kelebihan agreat 4-1.

Selepas kompetisi, Iniesta membahas gagasan masa depannya. Gelandang berumur 33 th. itu memanglah diisukan akan hengkang dari Blaugrana dalam sekian waktu paling akhir.

Serta Iniesta rupanya mengatakan-nyebut China jadi maksud selanjutnya. Terakhir memanglah marak dikabarkan ia diincar club Tianjin Quanjian. Iniesta mengakui juga akan memutuskannya pada April yang akan datang.

Baca Juga : MU Kalah dari Sevilla, Mourinho Minta Uang untuk Belanja Pemain

” Sebelumnya 30 April, saya mesti buat ketentuan apakah saya tetaplah di Barcelona atau pergi ke China. Saya mesti menilainya apa yang paling baik saya serta buat club, ” Iniesta menyebutkan pada BT Sport.

Iniesta sendiri membela Barca mulai sejak duduk di bangku akademi. Musim ini, nasibnya dispekulasikan selesai Barca menghadirkan Philippe Coutinho, yang dipandang layak menukar perannya di lini tengah.

Agen Bola Sbobet