Gagal Penalti, Tampar Pemain Lawan, Dikartu Merah

Agen Bola Terbaik

Gagal Penalti, Tampar Pemain Lawan, Dikartu Merah

Gagal Penalti, Tampar Pemain Lawan, Dikartu Merah

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Di sebuah pertandingan sepakbola seseorang pemain tidak berhasil mengeksekusi penalti, menampar pemain lawan, lantas dikartu merah wasit dalam sebuah rangkaian peristiwa menggelitik.

Hal tersebut terjadi dalam pertandingan sepakbola League One, divisi ketiga Liga Inggris, pada Portsmouth versi Oxford United di Fratton Park, Minggu (25/3/2018).

Insiden itu ada saat kompetisi masuk menit ke-62, saat Portsmouth sedang unggul 1-0 dan Oxford United mendapatkan sepakan 12 cocok.

Tak berapakah lama selesai wasit Charles Breakspear berikan penalti buat tim tamu, Alex Mowatt maju untuk jadi eksekutor. Apes buat pemain Oxford itu, bola tendangannya hanya menghantam tiang gawang.

Baca Juga : Giggs Sarankan Bale Agar Bertahan di Madrid

Saat gelandang Oxford United itu sedang kecewa, Nathan Thompson dari kubu lawan malah melakukan tindakan provokatif. Ia hampiri Mowatt dan berteriak mencibir pas dimuka berwajah.

Mowatt segera refleks merespons dengan aksi tak pantas lewat tamparan telak ke wajah Thompson, yang lalu segera jatuh ke lapangan. Mowatt lalu juga berseteru dengan Matt Clarke sebelumnya kemelut ikut melibatkan sejumlah pemain beda.

Pada akhirnya wasit Breakspear tampak mengacungkan kartu kuning pada penjaga gawang Portsmouth Luke McGee, karena keikutsertaannya dalam keributan itu, sebelumnya menyebut Mowatt dan berikan kartu merah seraya memintanya segera meninggalkan lapangan.

Minus Mowatt, gawang Oxford United kebobolan dua gol penambahan untuk menelan kekalahan 0-3 di markas Portsmouth.

Agen Bola Sbobet