Dua Gol David Silva Menangkan City di Kandang Stoke

Agen Bola Terbaik

Dua Gol David Silva Menangkan City di Kandang Stoke

Dua Gol David Silva Menangkan City di Kandang Stoke

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Manchester City membawa pulang kemenangan 2-0 dari kandang Stoke City. Dua gol yang diborong oleh David Silva mendekatkan The Citizens dengan titel Premier League.

Bertandang ke bet365 Fase, Stoke-on-Trent, Selasa (13/3/2018) dinihari WIB, City tidak diperkuat striker andalannya, Sergio Aguero. Aguero tidak hadir karna alami problem di lututnya. Tempatnya di lini depan digantikan oleh Gabriel Jesus.

Kesempatan pertama City pada kompetisi ini dikonversi jadi gol oleh Silva di menit ke-10. Tetapi, pada umumnya City tidak memperoleh banyak kesempatan di sesi pertama.

Permainan City lebih baik sesudah jeda serta mereka membuat semakin banyak kesempatan. Tapi, hanya satu yang berbuah gol penambahan, yakni lewat Silva di menit ke-50.

Penambahan tiga point buat City sudah menyatukan 81 point dari 30 kompetisi. Mereka memuncaki klassemen sesaat dengan kelebihan 16 point atas Manchester United serta hanya perlu tiga kemenangan sekali lagi untuk jadi juara.

Disamping itu, Stoke tenggelam di posisi ke-19 karna baru mencapai 27 point.

Jalannya Pertandingan

Kuasai jalannya permainan mulai sejak kick-off, City perlu saat untuk mencari celah di pertahanan Stoke. Tetapi, tembakan pertama yang mereka bikin pada pertandingan ini segera berbuah gol.

Serangan City pada menit ke-10 berbuntut gol David Silva. Gol ini bermula dari kepintaran Gabriel Jesus dalam melepas umpan terobosan, yang buat Raheem Sterling dapat menusuk lewat sayap kanan. Sterling lalu kirim umpan silang, yang dituntaskan oleh Silva dengan tembakan terukur. City memimpin 1-0.

Stoke berpeluang menyamai score di menit ke-21. Badou Ndiaye melepas tembakan dari luar kotak penalti, yang beralih arah sesudah tentang pemain City. Sial buat Ndiaye, bola melenceng tidak tebal dari gawang City.

Backpass Bruno Martins Indi di menit ke-32 hampir berbuntut bencana untuk Stoke. Operannya ke Jack Butland nanggung hingga dikejar oleh Kevin De Bruyne. Mujur buat Stoke, Butland keluar dari sarangnya serta sukses menghindari bola dari De Bruyne.

Fernandinho meneror gawang Stoke lewat tembakan jarak jauhnya pada menit ke-40. Tembakan gelandang City itu memaksa Butland menjatuhkan diri untuk menepis bola.

Berselang dua menit, Leroy Sane juga tidak dapat mengoptimalkan kesempatan yang dia peroleh. Tembakan volinya melanjutkan umpan De Bruyne masih tetap meleset dari gawang Stoke.

Sampai selesainya sesi pertama, score tidak beralih. City masih tetap unggul 1-0.

Sama dengan di sesi pertama, di sesi ke-2 City juga segera buat gol lewat tembakan pertamanya. Mereka jadi besar kelebihannya jadi 2-0 lewat gol ke-2 Silva yang terwujud pada menit ke-50. Silva bermain umpan satu-dua dengan Gabriel Jesus sebelumnya melesakkan bola kedalam gawang dengan sontekan jarak dekat.

Raheem Sterling meliuk-liuk di kotak penalti Stoke pada menit ke-57 serta sukses mengecoh dua pemain lawan. Tetapi, waktu coba menembak dari jarak dekat, dia dihalangi oleh Butland.

Tidak berselang lama, City memperoleh dua kesempatan yang lain lewat tembakan jarak jauh. Percobaan Oleksandr Zinchenko dengan gampang dimentahkan oleh Butland, sesaat usaha Sane masih tetap melenceng tidak tebal.

Stoke coba mengoptimalkan tiap-tiap peluang bola mati yang mereka peroleh. Di menit ke-63, tim tuan-rumah memperoleh kesempatan itu, tapi tembakan voli Martins Indi melambung.

Kyle Walker buang satu kesempatan emas untuk menaikkan kelebihan City. Walker tinggal bertemu dengan Butland, tapi penyelesaiannya jadi melenceng.

Peluang selanjutnya untuk City diperoleh oleh Sane. Sane melepas tembakan dari dalam kotak penalti, yang memaksa Butland buat penyelamatan.

Masuk menit ke-78, giliran Sterling yang menyia-nyiakan kesempatan. Dia maju ke kotak penalti Stoke serta tinggal hadapi Butland. Sterling tidak segera menembak serta berusaha untuk melalui Butland, tapi usahanya selesai tanpa ada hasil karna dihalangi oleh Ndiaye.

Baca Juga : Selama Masih Berseragam Atletico, Griezmann Diharapkan Tetap Habis-Habisan

Berselang dua menit, Gabriel Jesus juga tidak berhasil memakai kans yang dia peroleh. Tembakan keras penyerang asal Brasil itu meleset dari gawang Stoke.

Di sisa saat, tidak ada gol penambahan yang terwujud. Score 2-0 untuk kemenangan City tidak beralih.

Susunan Pemain
Stoke City : Butland ; Bauer, Zouma, M. Indi, Stafylidis ; Badou, Cameron (Ramadan Sobhi 88′), Allen ; Shaqiri, Jese (Crouch 63′), Choupo-Moting

Manchester City : Ederson ; Walker, Kompany, Otamendi, Zinchenko ; Fernandinho, David Silva, De Bruyne ; Sterling (Bernardo Silva 85′), Sane, Gabriel Jesus (Guendogan 90+1′)

Agen Bola Sbobet