Dramatis! Gol Matic di Masa Injury Time Menangkan MU atas Palace

Agen Bola Terbaik

Dramatis! Gol Matic di Masa Injury Time Menangkan MU atas Palace

Dramatis! Gol Matic di Masa Injury Time Menangkan MU atas Palace

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Manchester United mesti bersusah payah memperoleh tiga point di markas Crystal Palace. Pernah ketinggalan 0-2, ‘Setan Merah’ berbalik menang 3-2 lewat gol di masa injury time.

Berkunjung ke Selhurst Park, Selasa (6/3/2018) dinihari WIB, MU memulai dengan jelek. Scuad garapan Jose Mourinho itu telah ketinggalan di menit ke-11, sesudah sepakan Andros Townsend masuk ke gawang selesai mengenai Victor Lindelof.

Awal jelek kembali menghantui MU di sesi ke-2. Baru dua menit jalan dengan kata lain di menit ke-48, mereka kembali dibobol tuan-rumah lewat tendangan Patrick van Aanholt.

Gol Chris Smalling di menit ke-55 menghidupkan harapan MU. Masuknya Juan Mata buat permainan tim tamu lebih hidup. Mereka pada akhirnya membalikkan kedudukan lewat gol Romelu Lukaku pada menit ke-76 serta Nemanja Matic di menit ke-91.

Kemenangan ini melindungi MU di tempat dua klassemen dengan saat ini mengoleksi nilai 62 dari 29 kompetisi. Sesaat Palace berada di zone degradasi, di tempat 18 dengan 27 point.

Jalannya Pertandingan

Enam menit kompetisi jalan, MU meneror Palace. Alexis Sanchez menyambar bola dari Jesse Lingard didalam kotak penalti dengan sundulan. Tapi Wayne Hennessey sigap bergerak maju serta memblok usaha Sanchez.

Empat menit berselang, MU jadi kebobolan. Christian Benteke memperoleh bola di bagian kiri, lantas menyodorkannya ke Andros Townsend dimuka kotak penalti. Townsend melepas tendangan yang lalu mengenai Victor Lindelof serta masuk ke gawang.

Baca Juga : Barca Sudah Lama Tak Kalah di La Liga

Palace selalu meneror dengan kecepatannya. Di menit ke-18, Alexander Sorloth menusuk dari bagian kanan, bergerak ke tengah, lantas mengarahkan sepakan. Masih tetap gampang untuk diamankan David de Gea.

Selang beberapa saat MU membuat serangan dari tengah. Sanchez mencungkil bola untuk Lukaku didalam kotak penalti. Tetapi bola lebih dekat dengan penjaga gawang.

Palace selalu memakai celah-celah yang di pertahanan MU. Tendangan Townsend di menit ke-27 hanya selesai melambung.

MU kesusahan meneror gawang Palace, dengan tuan-rumah bermain agresif serta gigih. Percobaan dari Lingard di menit ke-40 belum juga menghadap ke gawang. Tidak ada gol beda di sisa saat sesi pertama.

Baru dua menit sesi ke-2 jalan, MU kembali kemasukan. Palace memperoleh sepakan bebas di ruang tengah serta mengambilnya secara cepat, sesaat beberapa pemain MU tidak siap.

Patrick van Aanholt terima bola di bagian kiri serta masuk ke kotak penalti, lantas mengalahkan De Gea dengan tembakan ke tiang dekat. Ketentuan Jeffrey Schlupp mengoper sepakan bebas secara cepat berbuah positif untuk Palace.

Paul Pogba melepas tembakan keras di menit ke-50. Tetapi masih tetap pas ke arah Hennessey.

MU sukses mengecilkan ketertinggalan di menit ke-55. Bermula dari sepak sudut, Antonio Valencia memperoleh bola di bagian kanan serta kirim umpan silang. Palace terlambat menempatkan perangkap offside serta Chris Smalling leluasa menanduk bola di tiang jauh.

Sesudah sundulan dari Benteke melebar di menit ke-65, MU merespons dengan tembakan Pogba. Tembakannya ditepis dengan baik oleh Hennessey sambil melebarkan badan.

Tandukan dari Benteke menyongsong umpan Wan-Bissaka hanya melambung di menit ke-70. Empat menit berselang, Benteke menyelamatkan gawang timnya dengan menyapu tendangan Nemanja Matic di garis gawang.

MU makin agresif menyerang. Usaha mereka membawa hasil di menit ke-76 dalam satu ketegangan di kotak penalti Palace.

Awalnya tendangan Sanchez mengenai pemain Palace serta mengantam mistar gawang. Bola pantulan dikuasai Lukaku serta dengan tenang melepas tendangan mendatar melalui adangan beberapa pemain Palace. Score sama kuat 2-2.

Selang beberapa saat, MU nyaris kembali ketinggalan. Benteke memenangkan duel udara serta menanduk umpan silang ke sudut kiri gawang MU. De Gea tunjukkan refleks cemerlang serta menepis bola.

Palace miliki kesempatan apik di menit ke-83 dari serangan balik. Bola dari Sorloth menghadap ke James McArthur yang berdiri bebas di dalam kotak penalti. Tapi McArthur tidak berhasil menyepak bola dengan prima.

Masuk masa injury time, MU berbalik unggul. Matic memperoleh bola liar hasil pantulan dari tendangan Pogba. Dari jarak jauh, gelandang MU itu melepas sepakan keras yang selesai di sudut kiri gawang.

Score 3-2 bertahan hingga pertandingan selesai. MU juga membawa pulang tiga angka.

Susunan pemain :

Palace : Wayne Hennessey, Aaron Wan-Bissaka, Martin Kelly, James Tomkins, Patrick van Aanholt, Andros Townsend, James McArthur, Luka Milivojevic, Jeffrey Schlupp (Riedewald 80′), Christian Benteke, Alexander Sorloth

MU : David de Gea, Antonio Valencia (Luke Shaw 67′), Chris Smalling, Victor Lindelof, Ashley Young (Juan Mata 67′), Scott McTominay (Rashford 46′), Nemanja Matic, Paul Pogba, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Jesse Lingard

Agen Bola Sbobet