Derby della Madonnina, Pertarungan Tanpa Identitas Permainan

Agen Bola Terbaik

Derby della Madonnina, Pertarungan Tanpa Identitas Permainan

Derby della Madonnina, Pertarungan Tanpa Identitas Permainan

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – AC Milan juga akan Inter Milan juga akan berjumpa akhir minggu ini. Legenda sepakbola, Ruud Gullit, menilainya ke-2 tim belum juga miliki jati diri permainan.

Derby della Madonnina yang mempertemukan Milan dengan Inter juga akan tersaji pada Senin (5/2/2018) dinihari WIB, di San Siro. Rossoneri, yang pernah terseok-seok di th. 2017, mulai lebih baik di 2018. Mereka tidak terkalahkan di Serie A dengan mencapai enam kemenangan serta satu imbang.

Milan saat ini berada di tempat ke-7 dengan point 44. Tim garapan Gennaro Gattuso itu ketinggalan tujuh angka dari Inter yang menempati posisi ke-4 atau batas paling rendah untuk maju ke Liga Champions musim depan.

Kondisi demikian sebaliknya jadi dihadapi Inter. Pernah dalam laju oke serta dicap jadi calon kuat peraih scudetto, Nerazzurri jadi hanya dapat menang 2 x, enam imbang, serta 3x kalah dari 11 pertandingan paling akhir di liga.

Inter saat ini ketinggalan 18 angka dari Napoli di puncak klassemen serta hanya unggul satu angka atas Roma di tempat ke-5.

Walau Milan dalam keadaan yang tambah baik sesudah kursi kepelatihan geser dari Vincenzo Montella ke Gattuso, Rossoneri dipandang belum juga miliki jati diri permainan. Begitu halnya Inter.

” Milan melaju dengan baik. Mereka menang di kandang AS Roma. Inter tidak bermain sangat baik, tapi mereka menang, ” kata Gullit seperti diambil dari Soccerway.

” Pertandingan ini akan tidak jalan rapi, seperti umumnya. Ini semuanya menyangkut gairah, ini semuanya mengenai siapa yang juga akan dihukum karna kekeliruan pertama yang mereka bikin, ” sambungnya.

Baca Juga : Tinggal 12 Laga La Liga Tersisa, Bagaimana Peluang Madrid?

” Jadi, untuk bertaruh, itu susah… karna ini bukanlah sepakbola paling baik yang dapat mereka mainkan, ” kata pria asal Belanda itu.

” Bila Anda mengetahui Juventus, Anda ketahui bagaimana mereka bermain, Anda ketahui bagaimana Napoli bermain. Ke-2 tim ini (Milan serta Inter) belum juga miliki jati diri, jadi susah untuk menyebutkannya, tapi saya berharap, sudah pasti, Milan juga akan menang, ” tutur Gullit, yang namanya sempat menjulang dengan Milan saat masih tetap aktif bermain.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, Inter menaklukkan Milan 3-2 pada Oktober lantas lewat hat-trick Mauro Icardi. Sesaat saat berjumpa di perempatfinal Coppa Italia, Milan menang tidak tebal 1-0 karena gol Patrick Cutrone di extra time.

Agen Bola Sbobet