Data dan Fakta Manchester City vs Chelsea

Agen Bola Terbaik

Data dan Fakta Manchester City vs Chelsea

Data dan Fakta Manchester City vs Chelsea

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Manchester City kembali ditempatkan pertandingan besar sesudah melawan Arsenal. Menjamu Chelsea jadi peluang The Citizens semakin memantapkan langkah menuju juara.

City juga akan menjamu Chelsea di Etihad Fase, Minggu (4/3/2018) malam WIB. Tuan-rumah dalam keyakinan diri tinggi, selesai memenangkan Piala Liga Inggris serta 2 x melibas Arsenal dengan score telak 3-0.

Untuk Chelsea, pertandingan ini juga akan krusial dalam usaha mereka menguber empat besar. Pulang dengan tanpa ada tiga point juga akan buat jarak dengan empat besar melebar.

City memenangkan pertemuan pertama musim ini di Stamford Bridge dengan score tidak tebal 1-0. Sesaat Chelsea musim kemarin menang 3-1 di Etihad Fase. Siapa yang juga akan berjaya?

Tersebut data serta kenyataan City vs Chelsea seperti ditulis Opta

– City memenangkan pertemuan terlebih dulu dengan score 1-0 pada September. Mereka 2 x mencatatkan kemenangan ganda dalam semusim atas Chelsea terlebih dulu, pada 2009/2010 serta 2015/2016.

– Chelsea memenangkan pertemuan ini pada musim kemarin dengan score 3-1. Mereka belum juga sempat mencatatkan kemenangan beruntun di Etihad mulai sejak rangkaian empat kemenangan pada 2005-2008.

– Walau sekian, City hanya menang sekali dari empat pertandingan kandang paling akhir melawan Chelsea, berimbang sekali kalah 2 x. Hanya satu kemenangan dicatatkan di Agustus 2015 dengan score 3-0.

– City telah memenangkan 13 partai kandang paling akhir mereka di Premier League, cetak paling tidak dua gol per pertandingannya. Rekor Premier League untuk cetak lebih dari satu gol di kandang dengan beruntun yaitu 14 pertandingan, dicatatkan Liverpool di 2013/2014.

Baca Juga : Derby della Madonnina, Pertarungan Tanpa Identitas Permainan

– Chelsea kalah di tiga dari empat partai paling akhir Premier League mereka, jumlah itu sama dengan kekalahan yang mereka telan di 23 kompetisi terlebih dulu.

– Bahkan juga Chelsea telah kalah di dua pertandingan kandang paling akhir di Premier League. Mereka tidak sempat kalah di tiga pertandingan tandang beruntun mulai sejak Maret 2013 dibawah Rafael Benitez.

– Chelsea sudah memenangkan tiga partai tandang paling akhir melawan tim yang memuncaki klassemen, yang paling baru yaitu 3-1 atas City di Desember 2016.

– Musim kemarin Antonio Conte jadi manajer pertama yang mencatatkan dobel kemenangan atas tim yang dikerjakan Pep Guardiola. Di pertandingan ini, Guardiola dapat jadi manajer ke-2 yang lakukan hal sama pada Antonio Conte, sesudah Delio Rossi dengan Sampdoria atas Juventusnya Conte di 2012/2013.

– Sergio Aguero telah cetak lima gol dalam empat tampilan terakhirnya di Premier League melawan Chelsea.

– Eden Hazard telah bertindak dalam delapan gol di tujuh tampilan terakhirnya melawan City di semua arena, cetak empat gol serta empat assist.

Agen Bola Sbobet