Conte Puas meski Banyak Peluang Chelsea yang Terbuang

Agen Bola Terbaik

Conte Puas meski Banyak Peluang Chelsea yang Terbuang

Conte Puas meski Banyak Peluang Chelsea yang Terbuang

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Miliki banyak kesempatan, Chelsea cuma menang 2-1 waktu hadapi Crystal Palace. Walau sekian, Antonio Conte tetaplah suka dengan perform timnya.

Menjamu Palace di Stamford Bridge, Minggu (11/3/2018) awal hari WIB, Chelsea memimpin 2-0 di sesi pertama. Gol dari Willian serta gol bunuh diri Martin Kelly membawa tuan-rumah unggul.

Chelsea meneruskan dominasinya di sesi ke-2. Tetapi Chelsea malah kebobolan di menit ke-90 serta memperoleh desakan di menit-menit akhir dari Palace.

Chelsea sesungguhnya miliki cukup banyak kesempatan untuk cetak gol lebih dari dua. Selama pertandingan, Eden Hazard dkk. terdaftar melepas 27 tembakan, 11 salah satunya menghadap ke gawang.

Masalah Chelsea yang pada akhirnya cuma buat dua gol, Conte memberikan pujian pada perform penjaga gawang Palace Wayne Hennessey serta mengatakan timnya sedikit kurang mujur. Walau sekian, ia tetaplah menyongsong senang tiga point yang dipetik Chelsea.

Baca Juga : Simeone Enggan Tanggapi Rumor Ketertarikan PSG

” Saya fikir kami membuat banyak kesempatan untuk cetak banyak gol hari ini. Kami kebobolan 2-1 diakhir serta ada sedikit desakan, tapi kami tampak baik untuk melindungi bola jauh dari kotak penalti kami, ” Conte menyebutkan pada BT Sport.

” Saya fikir kami layak menang, kami bermain bagus, terutama di sesi pertama melawan Crystal Palace yangb agus. Mereka yaitu tim bagus yang berjuang untuk hindari degradasi. ”

” Kami berusaha untuk menghabisi kompetisi, tapi saya fikir penjaga gawang mereka buat penyelamatan-penyelamatan bagus serta kami juga terkena tiang. ”

” Pasti saat Anda miliki banyak kesempatan, buas dimuka gawang itu perlu. Tapi kami semestinya suka dengan perform tim serta bersiap untuk Barcelona, ” ia memberikan.

Agen Bola Sbobet