Berapa Karyawan yang Dibutuhkan untuk Menggerakkan Barcelona dan Real Madrid?

Agen Bola Terbaik

Berapa Karyawan yang Dibutuhkan untuk Menggerakkan Barcelona dan Real Madrid?

Berapa Karyawan yang Dibutuhkan untuk Menggerakkan Barcelona dan Real Madrid?

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Sepakbola lebih dari sebatas masalah menendang bola. Ada beberapa orang yang ikut serta, meyakinkan sebuah tim bekerja dengan baik serta mencapai berhasil di lapangan.

Barcelona serta Real Madrid jadi klub yang mendunia bukanlah hanya karna prestasi di lapangan saja. Terdapat beberapa hal yang jalan di belakang layar yang ditangani demikian beberapa orang.

Mereka memanglah bukan pemain atau pelatih, tapi perannya tidak dapat diremehkan. Untuk klub-klub top seperti Barcelona, Madrid, atau Atletico Madrid, perlu memiliki beberapa profesional paling baik yang cakap mengatasi administrasi, komunikasi, pemasaran, serta perawatan.

Jadi janganlah heran bila tim seperti Barcelona, Madrid, serta Atletico miliki beberapa ratus karyawan, bahkan juga berkali-kali semakin banyak daripada jumlah karyawan operator pertandingan, La Liga. Marca beberapa waktu terakhir membuka data jumlah karyawan di klub-klub Spanyol.

Baca Juga : Ini yang Harus Dilakukan Salah Agar Bisa Selevel Messi

Barcelona berada di posisi tertinggi dalam soal ini, disusul Madrid serta Atletico. Posisi empat ditempati Valencia, sesaat La Liga sendiri cuma ada di tempat lima.

Daftar Jumlah Karyawan di Sepakbola Spanyol (10 Besar)

1. Barcelona : 477
2. Real Madrid : 379
3. Atletico Madrid : 371
4. Valencia : 200
5. La Liga : 129
6. Sevilla : 123
7. Villarreal : 97
8. Athletic Bilbao : 89
9. Malaga : 88
10. Alcorcon : 88

Agen Bola Sbobet