Barca Terima Tantangan Raih Treble

Agen Bola Terbaik

Barca Terima Tantangan Raih Treble

Barca Terima Tantangan Raih Treble

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Barcelona mulai dituntut mencapai treble sesudah semakin dekat dengan titel juara La Liga. Pelatih Barca Ernesto Valverde tidak takut terima tantangan itu.

Los Cules memantapkan tempatnya di puncak klassemen La Liga sesudah menaklukkan Athletic Bilbao 2-0 di Camp Nou, Minggu (18/3/2018). Dengan kemenangan itu, Barca mengoleksi 75 point dari 29 kompetisi unggul 11 point dari lawan paling dekatnya Atletico Madrid yang malah terpeleset selesai ditekuk Villarreal.

Bukan sekedar di liga, Barca masih tetap berpeluang mencapai titel di dua pertandingan yang lain. Di Copa del Rey, Barca melaju ke final serta melesat ke perempatfinal Liga Champions

Akhirnya, perbincangan mengenai treble mulai mencuat. Terlebih, Barca terlihat demikian kuat pada musim ini sesudah cuma sekali kalah dalam 49 kompetisi di semuanya pertandingan musim ini.

” Saya tidak takut bila beberapa orang memohon kami untuk memenangkan treble, ” kata Valverde di ESPNFC. ” Bila mereka membahasnya itu karna memanglah ada satu kesempatan. ”

Baca Juga : Zidane Tegaskan Bale Bahagia di Madrid

” Tapi masih tetap ada jalan yang panjang. Saya ketahui bagaimana caranya kerjanya, gairah saat Anda menang dapat jadi kebalikannya saat Anda kalah atau seri. Untuk saat ini, kami ada tempat yang kami kehendaki di fase musim begini. ”

Pertandingan La Liga tinggal tersisa sembilan kompetisi. Dengan tempatnya sekarang ini, Barca dapat mengunci titel juara lebih cepat, bahkan juga menyudahi tanpa ada terkalahkan.

” Saya juga akan suka menyudahi musim tidak terkalahkan. Tapi kami mungkin kalah di kompetisi selanjutnya tandang melawan Sevilla. Kami mesti wait and see apa yang berlangsung. Kompetisi setelah itu senantiasa susah, ” simpul Valverde.

Agen Bola Sbobet