Wenger Bantah Spekulasi Akan Akhiri Kontrak Lebih Awal

Agen Bola Terbaik

Wenger Bantah Spekulasi Akan Akhiri Kontrak Lebih Awal

Wenger Bantah Spekulasi Akan Akhiri Kontrak Lebih Awal

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya,– Arsene Wenger meyakinkan juga akan penuhi kontraknya. Menyusul spekulasi yang mengatakan dia juga akan akhiri kontraknya lebih awal sesudah Arsenal tidak berhasil berkompetisi.

Telah mulai sejak lama the Gunners kesusahan dalam perburuan titel Premier League. Hingga pada akhirnya pada musim 2016/17, Arsenal finish diluar empat besar untuk pertama kalinya mulai sejak 1990 hingga sorotan pada Wenger makin tajam.

Selesai masa depannya jadi spekulasi bersamaan masa kontraknya selekasnya selesai, Wenger pada akhirnya menyetujui kontrak baru yang juga akan menahannya di Arsenal hingga 2019. Tetapi, pada musim ini Meriam London kembali mejan.

Sekarang ini Arsenal bertengger di posisi enam klassemen dengan pencapaian 45 point, ketinggalan tujuh angka dari lawan sekotanya Tottenham Hotspur serta delapan point dari Chelsea di posisi ke-4, batas paling akhir Liga Champions. Peluang Arsenal juara pada musim 2017/18 tinggal di pertandingan Piala Liga serta Liga Europa karna mereka juga telah terdepak di Piala FA.

Walau sebenarnya Arsenal telah berbelanja cukup besar. Wenger menggaet Alexandre Lacazette dari Lyon dengan tebusan 46, 5 juta pound sterling serta menghadirkan Pierre-Emerick Aubameyang sebesar 56 juta pound sterling, ditambah dengan hadirnya Henrikh Mkhitaryan hasil pertukaran dengan Manchester United yang memperoleh Alexis Sanchez.

” Saya senantiasa menghormati kontrak-kontrak saya, ” ucap Wenger pada BeIN Sports. ” Saya menginginkan mengingatkan Anda kalau saya sempat menampik semuanya beberapa club paling besar didunia untuk menghormati kontrak saya jadi tersebut yang senantiasa saya cobalah kerjakan. ”

Baca Juga : Zidane: Masa Depan Saya di Madrid Tidaklah Penting

” Kemudian kami harus juga terima kalau didalam pekerjaan kami masa depan yaitu masa depan, tapi untuk saya, masa depan yaitu memenangkan kompetisi selanjutnya. ”

” Kami mesti tampak tambah baik serta memerlihatkan rasa lapar untuk memenangkan tiap-tiap kompetisi hingga akhir musim. Tersebut kondisinya buat kami saat ini, ” sambung manajer Prancis itu.

” Beberapa pemain yang telah datang, apakah mereka mempunyai kwalitas untuk berikan kami suatu hal yang istimewa? Ya. Tapi itu mesti dibuktikan diatas lapangan, ” cetus Wenger.

Agen Bola Sbobet