Tinggal 12 Laga La Liga Tersisa, Bagaimana Peluang Madrid?

Agen Bola Terbaik

Tinggal 12 Laga La Liga Tersisa, Bagaimana Peluang Madrid?

Tinggal 12 Laga La Liga Tersisa, Bagaimana Peluang Madrid?

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Usaha Real Madrid menjaga titel juara La Liga memperoleh hantaman terbaru bersamaan kekalahan di markas Espanyol. Madrid saat ini tinggal tersisa 12 pertandingan.

El Real menelan kekalahan kelimanya di La Liga musim ini sesudah tunduk 0-1 saat dijamu Espanyol dalam partai jornada ke-26 La Liga, Rabu (28/2/2018) awal hari WIB.

Madrid datang ke RCDE Fase tanpa ada sang megabintang, Cristiano Ronaldo, yang berniat diistirahatkan. Tanpa ada Ronaldo, Los Blancos tidak berhasil mengonversi lima tembakan pas sasarannya ke gawang Espanyol jadi gol.

” Intensitas tim tidak menyusut, kami hanya tidak berhasil mengoptimalkan kesempatan, kami kurang efektif, serta mesti selalu berupaya mengoreksi kekeliruan defensif, ” kata penjaga gawang Madrid Keylor Navas di RealMadrid. com.

Berita paling jelek dari kekalahan itu yaitu kalau Madrid saat ini tinggal miliki 12 kompetisi sekali lagi untuk ditempuh di La Liga. Sekarang ini Madrid masih tetap terpaku di tempat ke-3, bahkan juga dapat tergeser ke posisi ke-4 selesai jornada ke-26 selesai.

Dengan koleksi 51 point dari 26 pertandingan, Madrid saat ini dibayang-bayangi Valencia (49 point dari 25 pertandingan) serta ada dibawah Atletico Madrid (58 point dari 25 pertandingan) serta Barcelona (65 point dari 25 pertandingan).

Dengan matematis, Madrid masih tetap miliki kesempatan menjaga titel juara La Liga dengan raihan maksimum 87 point musim ini. Dengan realistis, kesempatan itu sekalipun tidak besar.

Dengan khusus, kecilnya kans Madrid itu tidak terlepas dari laju mulus Barcelona sekarang ini ; El Barca yaitu hanya satu tim yang belum juga terkalahkan di La Liga musim ini, paling produktif (68 gol), serta tim ke-2 paling sedikit kebobolan (12 gol).

Dengan 65 point, Barca praktis tinggal perlu delapan kemenangan sekali lagi dari 13 pertandingan sisa untuk menghabisi kans Madrid menjaga titel juara — penambahan 24 point buat Barca telah miliki 89 point, melampaui point maksimum Madrid. Memanglah belum juga cukup untuk meyakinkan titel juara, karna masih tetap ada Atletico yang perlu dihitung, tapi telah cukup untuk menghapus kans Madrid.

Baca Juga : Hajar Cagliari 5-0, Napoli Jauhi Juventus

Jadi perbandingan, musim kemarin Barca melalui 13 pertandingan laga terakhirnya di La Liga dengan mencapai 11 kemenangan serta dua kekalahan (33 point). Waktu itu Barca finish ke-2 dengan terpaut tiga angka dibawah Madrid.

” Kami tidak pikirkan jarak point, kami berupaya melakukan pertandingan satu per satu, ” ucap Navas menyatakan.

Dengan kesempatan di La Liga semakin tidak tebal, Madrid harusnya dapat mulai lebih konsentrasi ke arena beda : Liga Champions. Sekarang ini tim Zinedine Zidane unggul 3-1 atas Paris Saint-Germain selesai partai leg pertama sesi 16 besar.

” Ini tidak umum. Kami punya kebiasaan memenangkan bebrapa titel juara, ” tutur Nacho, bek Madrid, memberi komentar debut timnya di La Liga.

” (Tapi) kami masih tetap ikut serta dalam pertandingan khusus, Liga Champions, serta mesti bersiap untuk menjalaninya dengan keyakinan diri penuh, ” katanya.

Agen Bola Sbobet