Soal Transfer ke Chelsea, Giroud: Wenger Ingin Saya Bahagia

Agen Bola Terbaik

Soal Transfer ke Chelsea, Giroud: Wenger Ingin Saya Bahagia

Soal Transfer ke Chelsea, Giroud: Wenger Ingin Saya Bahagia

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Kepindahan Olivier Giroud ke Chelsea jalan sangat gampang karena Arsene Wenger. Manajer Arsenal itu memprioritaskan kebutuhan Giroud, satu diantaranya masalah Piala Dunia.

Giroud meninggalkan Arsenal serta gabung ke Chelsea di hari paling akhir bursa transfer Januari kemarin. Dia dilepaskan dengan nilai yang beritanya menjangkau 18 juta pound sterling.

Masa depan Giroud di Arsenal memanglah telah suram, mengingat di bursa transfer Januari lantas Arsenal telah selalu dihubungkan dengan Pierre-Emerick Aubameyang. Waktu Arsenal memegang kepastian memperoleh penyerang internasional Gabon itu, Giroud juga di pastikan tidak miliki tempat.

Sebab mulai sejak awal musim saja dia telah jadi pelapis untuk Alexandre Lacazette, yang dihadirkan pada musim panas tempo hari. Tengok saja saat bermain Giroud, yang hanya 373 menit dalam 16 partai Premier League atau rata-rata 23 menit sekali tampak.

Oleh karenanya Giroud pernah mendatangi Wenger waktu gosip ketertarikan Arsenal pada Aubameyang mengemuka. Waktu tersebut dia memperoleh kepastian berkaitan masa depannya serta ditanggung Wenger takkan dihalangi ke Chelsea.

Wenger bahkan juga menyatakan menginginkan Giroud memperoleh tempat yang paling baik, untuk dapat masuk scuad akhir Prancis untuk Piala Dunia di Rusia pada Juni yang akan datang.

” Saya menjumpai pelatih untuk ajukan pertanyaan dimana tempatnya berkaitan Aubameyang. Saya sedikit menekannya, seperti agen saya, yang bicara dengan saya sekian kali satu hari. Itu normal saja, ” kata Giroud pada France Football.

Baca Juga : Conte Tak Merasakan Tekanan Jelang Hadapi Barcelona

” Saya tidak ingin terhempas dari kans pergi ke Chelsea, yang sekarang ini yaitu jalan keluar paling baik buat saya. Pelatih segera katakan ‘Jangan cemas, saya juga akan lakukan yang paling baik supaya anda bahagia’. Di satu bagian, itu normal. Saya tidak sempat memohon pergi. ”

” Di bagian beda, saya ketahui kalau dia takkan menimbulkan problem memperhitungkan jalinan yang telah senantiasa kami miliki. Dia bahkan juga katakan ke saya kalau dia juga akan begitu jengkel bila saya tidak pergi ke Rusia, ” imbuhnya ditulis Standar.

Chelsea sendiri perlu penyerang baru untuk memberi pertandingan yang sehat pada Alvaro Morata. The Blues ikhlas melepas Michy Batshuayi ke Borussia Dortmund jadi utang untuk berikan tempat ke Giroud.

Agen Bola Sbobet