Sempat Tertinggal, Madrid Kalahkan Leganes 3-1

Agen Bola Terbaik

Sempat Tertinggal, Madrid Kalahkan Leganes 3-1

Sempat Tertinggal, Madrid Kalahkan Leganes 3-1

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Real Madrid naik ke posisi ke-3 di klassemen sesaat La Liga. Los Blancos menang 3-1 atas Leganes walau pernah ketinggal lebih dahulu.

Kompetisi di Estadio Municipal de Butarque, Kamis (22/2/2018) dinihari WIB, yaitu partai menunda. Pertandingan ini semestinya di gelar pada Desember lantas, tapi terlambat karna partisipasi Madrid di Piala Dunia Antarklub.

Madrid tidak diperkuat Keylor Navas, Marcelo, serta Cristiano Ronaldo pada kompetisi ini, sesaat Gareth Bale hanya jadi cadangan. Lini depan tim tamu di isi oleh Karim Benzema, Marco Asensio, serta Lucas Vazquez.

Leganes mengagetkan Madrid dengan unggul lebih dahulu lewat gol Unai Bustinza pada menit ke-6. Tetapi, Madrid membalasnya lewat gol Vazquez di menit ke-11. Madrid lalu berbalik memimpin sesudah Casemiro cetak gol di menit ke-29.

Pada paruh ke-2, Madrid cetak satu gol penambahan lewat penalti Sergio Ramos di menit ke-90.

Kemenangan ini mengangkat Madrid ke tempat ke-3 klassemen dengan pencapaian 48 point dari 24 kompetisi. Mereka unggul dua point atas Valencia yang turun ke tempat ke-4. Madrid masih tetap ketinggalan tujuh point di belakang Atletico Madrid serta 14 point dari Barcelona.

Disamping itu, Leganes duduk di tempat ke-13 dengan koleksi 29 point.

Jalannya Pertandingan

Leganes mulai kompetisi dengan tambah baik dari pada Madrid. Tim tuan-rumah unggul 1-0 saat kompetisi baru jalan kurang dari enam menit lewat gol Bustinza.

Gol itu dimulai satu sepak sudut yang di ambil oleh Javier Eraso. Bola kiriman Eraso di sundul oleh Gabriel Pires serta lalu disambar oleh Bustinza. Sontekan Bustinza masih tetap dapat dimentahkan oleh penjaga gawang Madrid, Kiko Casilla. Lihat bola muntah di mulut gawang, Bustinza menjatuhkan diri untuk menyundulnya.

Baca Juga : Soal Transfer ke Chelsea, Giroud: Wenger Ingin Saya Bahagia

Madrid tidak perlu saat lama untuk menyamai kedudukan. Gol Vazquez pada menit ke-11 merubah score jadi 1-1.

Vazquez kuasai bola di kotak penalti sesudah umpan terobosan dari Mateo Kovacic tidak berhasil dijangkau oleh Casemiro. Dia segera menembak ke tiang jauh untuk mengalahkan kiper Leganes, Ivan Cuellar.

Asensio berpeluang cetak gol ke-2 Madrid pada menit ke-17. Asensio lakukan penetrasi ke kotak penalti, tapi penyelesaiannya sangat gampang untuk diamankan oleh Cuellar.

Madrid berbalik memimpin 2-1 karena gol Casemiro pada menit ke-29. Kerja sama pada Casemiro, Benzema, serta Vazquez dituntaskan oleh nama pertama dengan satu tembakan mendatar yang bersarang di gawang Leganes.

Madrid selalu menghimpit Leganes di sisa sesi pertama. Tapi, tidak ada gol penambahan sampai turun minum.

Leganes tingkatkan intensitas serangannya sesudah jeda. Mereka hampir menyamai score pada menit ke-64 waktu Claudio Beauvue menyambar umpan silang Nabil El Zhar dari sayap kanan. Tetapi, Casilla dengan mengagumkan menggagalkan usaha Beauvue.

Percobaan yang lain dikerjakan oleh Ruben Perez lewat tembakan jarak jauh pada menit ke-80. Tetapi, bola tembakan Perez tidak menghadap ke gawang Madrid.

Berselang dua menit, Isco mempunyai peluang untuk jadi besar kelebihan Madrid. Tetapi, tembakannya dapat diamankan oleh Cuellar.

Wasit menunjuk titik putih pada menit ke-90 sesudah Kovacic dijatuhkan oleh Diego Rico di kotak penalti. Ramos maju jadi eksekutor serta berhasil menyarangkan bola kedalam gawang.

Susunan Pemain
Leganes : Cuellar, Tito, Bustinza, Diego Rico, Siovas (Mantovani 46′), Gumbau (Perez 46′), Gabriel, El Zhar, Eraso, Omar Ramos (Amrabat 72′), Beauvue

Real Madrid : Kiko Casilla ; Carvajal, Varane, Ramos, Theo ; Casemiro, Kovacic (Ceballos 90+3′), Isco (Llorente 86′) ; Lucas Vazquez, Asensio, Benzema (Bale 76′)

Agen Bola Sbobet