Resmi Perpanjang Kontrak di Barca, Sergi Roberto Mau Ikuti Jejak Iniesta dan Messi

Agen Bola Terbaik

Resmi Perpanjang Kontrak di Barca, Sergi Roberto Mau Ikuti Jejak Iniesta dan Messi

Resmi Perpanjang Kontrak di Barca, Sergi Roberto Mau Ikuti Jejak Iniesta dan Messi

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Sergi Roberto resmi memperpanjang kontrak di Barcelona hingga 2022. Dia mengharapkan dapat ikuti jejak Andres Iniesta serta Lionel Messi.

Perjanjian kontrak baru sebenarnya telah tersambung mulai sejak 19 Januari 2018. Tetapi, peresmiannya baru dikerjakan Sergi Roberto pada Kamis (22/2/2018) saat setempat, sesudah membubuhkan sinyal tangan.

Didalam kontrak baru itu, Sergi Roberto miliki klausul penjualan sejumlah 500 juta euro (Rp 8, 1 T).

Pemain 26 th. itu mengharapkan kontrak yang di tandatangani ini tidaklah yang paling akhir. Dia mengharapkan dapat ada di Barcelona kurun waktu yang lama, seperti Iniesta serta Messi.

” Mulai sejak perbincangan pengembangan diawali, saya senantiasa menginginkan ada disini. Club ini yaitu sisi hidup saya serta saya yaitu fans (Barca) mulai sejak kecil, ” kata Sergi Roberto seperti diambil dari Sky Sports.

” Saya berharap ini bukanlah kontrak paling akhir yang saya jejaki. Hasrat saya yaitu pensiun disini serta semoga saya dapat ikuti jejak Andres Iniesta serta Leo Messi, ” sambungnya

Baca Juga : Barca Sudah, Chelsea Kini Fokus ke MU

Sergi adalah pemain jebolan La Masia. Dia di promosikan ke tim paling utama pada musim 2010/2011. Tetapi, mulai teratur bermain untuk Barcelona di La Liga pada musim 2015/2016 dengan mencatatkan 31 tampilan jadi gelandang atau full-back kanan.

Hingga sekarang ini dia masih tetap jadi pilihan paling utama di scuad Barcelona, dengan seringkali bermain di tempat full-back kanan. Kepiawaiannya menelusuri bagian lapangan hingga buat club Manchester City serta Manchester United terpikat.

” Memanglah benar kalau club beda tertarik, tapi saya menginginkan ada disini serta saya suka telah memperpanjang kontrak hingga 2022. Bila saya dapat berlanjut lebih lama sekali lagi, jadi jauh tambah baik, ” Sergi menyatakan.

Agen Bola Sbobet