Nadal Komentari Krisis Madrid dan Kontroversi Derby Catalan

Agen Bola Terbaik

Nadal Komentari Krisis Madrid dan Kontroversi Derby Catalan

Nadal Komentari Krisis Madrid dan Kontroversi Derby Catalan

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Petenis nomor satu dunia Rafael Nadal percaya club pujaannya Real Madrid miliki jalan keluar atas kondisinya. Tetapi, Nadal malas memberi komentar pro-kontra Derby Catalan.

Bukanlah rahasia sekali lagi bila Nadal yaitu fans berat Madrid. Yang memiliki 16 gelar Grand Slam itu bahkan juga berperan atas direkrutnya Marco Asensio ke scuad paling utama Los Blancos.

Sekarang ini, Madrid tengah krisis. El Real terseok-seok di La Liga selesai ketinggalan 19 point dari Barcelona serta cuma 11 kali menang dari 21 pertandingannya. Cristiano Ronaldo cs juga telah terdepak dari Copa del Rey sesudah disingkirkan Leganes.

Kursi pelatih Zinedine Zidane diberitakan dalam ancaman besar. Pelatih yang sudah mengantarkan dua trofi Liga Champions serta satu piala La Liga itu dipercaya juga akan didepak misal Madrid tidak berhasil singkirkan Paris St. Germain untuk maju ke perempatfinal Liga Champions.

” Apakah Real Madrid miliki satu jalan keluar? Semua tentu mempunyai jalan keluar, ” ucap Nadal pada Mundo Deportivo, seperti ditulis Daily Express.

Nadal juga disuruh komentarnya tentang hasil imbang 1-1 waktu Barcelona berkunjung ke markas Espanyol di akhir minggu kemarin. Pertandingan itu diwarnai peristiwa kontroversial bek tengah Barca Gerard Pique yang berikan isyarat provokatif pada supporter lawan.

Baca Juga : Van Dijk Santai Tanggapi Kritik

Pique membela diri atas aksinya itu. Tetapi, bukanlah mustahil RFEF juga akan ambil aksi.

” Saya akan tidak katakan, tersebut pekerjaan Anda (media). Anda penuhi halaman untuk halaman serta senantiasa membahas hal yang sama. Ini yaitu satu kompetisi sepakbola, satu pertunjukan, satu derby, ” sambung Nadal.

Agen Bola Sbobet