Mourinho Sebut Fellaini Cedera Lutut, Perkirakan Kembali Bulan Maret

Agen Bola Terbaik

Mourinho Sebut Fellaini Cedera Lutut, Perkirakan Kembali Bulan Maret

Mourinho Sebut Fellaini Cedera Lutut, Perkirakan Kembali Bulan Maret

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengungkap status cedera Marouane Fellaini. Pemain internasional Belgia itu sudah melakukan operasi serta mesti tidak hadir paling tidak hingga akhir Maret.

Fellaini paling akhir bermain waktu MU ditaklukkan Tottenham Hotspur 0-2, Kamis (1/2/2018) awal hari WIB. Masuk pada menit ke-63, ia lalu ditarik tujuh menit berselang karena cedera.

Selepas MU menaklukkan Huddersfield Town 2-0 di Old Trafford, Sabtu (3/2), Mourinho menerangkan bila Fellaini alami cedera lutut. Ia telah di operasi serta tinggal melakukan pemulihan.

Baca Juga : El Clasico Selalu Bikin Alex Rins Bergairah

Mourinho yakin Fellaini masih tetap juga akan tampak di sisa musim ini.

” Dia melakukan operasi pagi barusan. Saya tidak ingin menerangkannya dengan khusus, saya semakin lebih pilih dokter yang berikan info ke kalian dengan resmi, ” Mourinho menjelasakan seperti diambil dari FourFourTwo.

” Cedera ini tidak bermakna musim selesai untuk dia, berbeda sekali. Ada masalah kecil di bagian meniscus eksternalnya serta saya menginginkan yakini kalau diakhir Maret kelak dia dapat kembali bermain. ”

” Apabila dia dapat kembali diakhir Maret kelak, saya mengharapkan kami juga akan miliki bebrapa pertandingan perlu bln. April serta Mei, dengan masih tetap aktif di lebih dari satu pertandingan, ” manajer asal Portugal itu memberikan.

Agen Bola Sbobet