McTominay Makin Menonjol

Agen Bola Terbaik

McTominay Makin Menonjol

McTominay Makin Menonjol

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Scott McTominay semakin menonjol dengan Manchester United akhir-akhir ini. Gelandang berumur 21 th. itu selalu memperoleh keyakinan untuk tampak di bebrapa pertandingan besar.

McTominay bermain penuh saat MU menaklukkan Chelsea 2-1 dalam kelanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (25/2/2018). Dia bahu-membahu dengan Nemanja Matic serta Paul Pogba di lini tengah The Red Devils.

McTominay miliki pekerjaan berat karna dia mesti mengawal bintang Chelsea, Eden Hazard. Dia cukup berhasil menggerakkan pekerjaan itu sampai Hazard ditarik keluar pada sesi ke-2.

” Saya tidak miliki rasa takut serta cuma menginginkan bermain sekerap mungkin saja. Chelsea memanglah mempunyai banyak pemain brilian di lapangan. Tapi, semuanya pemain kami berusaha keras hari ini, ” ungkap McTominay di BBC.

McTominay terlebih dulu juga diakui untuk tampak pada pertandingan melawan Sevilla di Liga Champions. Saat itu, manajer Jose Mourinho memohonnya untuk mematikan gelandang memiliki pengalaman sekelas Ever Banega.

McTominay sudah tampak sejumlah 15 kali di semuanya pertandingan musim ini, sembilan salah satunya jadi starter. Diakuinya tengah nikmati banyak peluang bermain yang didapatkan dari Mourinho padanya.

Baca Juga : Pertandingan yang Menyenangkan untuk Klopp

” Saya begitu nikmati permainan sekarang ini. Begitu mengasyikkan dapat bermain di Premier League serta Liga Champions dengan reguler. Tapi, selanjutnya ini yaitu tiga point yang begitu bagus untuk tim, ” tuturnya.

McTominay belum juga menyumbangkan gol atau assist untuk MU selama ini. Walau demikian, itu bukanlah masalah untuk Mourinho.

” Hanya satu hal yang belum juga dia kerjakan yaitu cetak gol, yang mana dapat dia kerjakan. Hanya satu argumen dia tidak mengerjakannya yaitu karna pekerjaan yang saya beri. Saya fikir di masa depan dia dapat mengerjakannya, kami telah memandangnya di pramusim, tapi saya begitu senang dengannya hari ini, ” kata Mourinho.

Agen Bola Sbobet