Giroud Tak Sabar Hadapi Barcelona

Agen Bola Terbaik

Giroud Tak Sabar Hadapi Barcelona

Giroud Tak Sabar Hadapi Barcelona

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Olivier Giroud dapat tampak di Liga Champions selesai ditransfer dari Arsenal ke Chelsea. Penyerang asal Prancis itu juga tidak sabar hadapi Barcelona.

Giroud dibawa Chelsea dari Arsenal di bursa transfer Januari, dengan nominal transfer yang disebut-sebut menjangkau 18 juta pound sterling. Transfer ini juga buka kesempatan untuk dia tampak di Liga Champions.

Di paruh pertama musim dengan Arsenal, Giroud hanya tampak di Liga Europa. Dengan ketentuan club dapat mendaftarkan tiga pemain baru di fase knock out Liga Champions, Chelsea pasti dapat memasukkan nama Giroud kedalam scuad mereka.

Chelsea juga akan hadapi Barcelona di sesi 16 besar. Leg pertama berjalan di Stamford Bridge pada 21 Februari serta leg ke-2 di Camp Nou, 15 Maret.

Giroud mengakui suka dapat kembali bermain di Liga Champions. Ia tidak sabar dapat membela Chelsea hadapi Barcelona.

Baca Juga : Kembali ke Spanyol, Bartra Gabung Real Betis

” Liga Champions yaitu suatu hal yang begitu besar untuk pemain sepakbola. Tak ada yang lebih dari itu waktu Anda bermain untuk satu club, ” Giroud menyebutkan di website resmi club.

” Juga akan ada dua kompetisi menarik melawan Barcelona. Kami ketahui kwalitas mereka serta saya fikir kebanyakan orang mesti mengerahkan 100 % kekuatan untuk lolos. ”

” Ini juga akan begitu mengesankan serta saya telah menantikannya, ” ia memberikan.

Agen Bola Sbobet