Gabigol Tak Menyesal Gabung Inter

Agen Bola Terbaik

Gabigol Tak Menyesal Gabung Inter

Gabigol Tak Menyesal Gabung Inter

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa tidak menyesali keputusannya gabung dengan Inter Milan. Hal tersebut yaitu suatu hal yang ia banggakan.

Gabigol meninggalkan Santos untuk gabung dengan Inter pada musim panas 2016. Dijagokan jadi striker masa depan Brasil serta calon bintang besar, kehadirannya diterima dengan ketertarikan besar.

Tetapi, Gabigol jadi meredup di Inter. Ia begitu tidak sering dimainkan serta tidak sekali juga jadi starter di Serie A.

Sesudah semusim yang suram di Inter, Gabigol dipinjamkan ke Benfica pada musim panas kemarin. Tetapi, nasibnya di club Portugal itu masih tetap setali tiga uang. Ia tetaplah tidak sering bermain.

Gabigol, yang saat ini berumur 21 th., kembali pada Santos pada bln. kemarin. Ia dipinjamkan oleh Inter sepanjang 12 bln..

Baca Juga : Hanya soal Waktu Sebelum De Gea Pindah ke Madrid

” Saya berasumsi kehadiran saya di Inter jadi suatu hal yang pantas dibanggakan karna mereka yaitu club besar dengan kebiasaan mengagumkan serta saya tidak menyesal sudah pilih Nerazzurri dua th. lantas, ” tutur Gabigol pada UOL.

” Saya juga tidak menyesali Benfica karna saya dapat menyebutkan kalau saya bermain untuk beberapa club besar, ” imbuhnya.

” Santos yaitu club yang senantiasa saya dukung serta sayangi. Saya mengharapkan dapat tinggal disini kurun waktu yang lama, walau saya tidak dapat tutup kesempatan geser ke tempat beda, bahkan juga ke satu diantara lawan mereka di Brasil, ” kata Gabigol.

Agen Bola Sbobet