Atletico Susah Payah Kalahkan Valencia

Agen Bola Terbaik

Atletico Susah Payah Kalahkan Valencia

Atletico Susah Payah Kalahkan Valencia

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Atletico Madrid berhasil menaklukkan Valencia 1-0 dalam pertandingan kelanjutan La Liga. Angel Correa jadi pencetak gol tunggal di pertandingan ini.

Menjamu Valencia di Estadio Wanda Metropolitano, Senin (5/2/2018) dinihari WIB, Atletico segera tancap gas. Sime Vrsaljko melepas umpan silang dari bagian kanan, tetapi bola masih tetap dapat disapu Ezequiel Garay.

Atletico memperoleh kesempatan bagus di menit ke-23 lewat Saul Niguez. Saul melepas tembakan jarak jauh, tetapi bola masih tetap dapat ditepis Neto serta cuma hasilkan sepak sudut.

Valencia selalu dalam desakan selama tiga puluh menit. Di menit ke-35 giliran Diego Costa yang memperoleh kesempatan emas. Bekas pemain Chelsea itu menanduk bola selesai menyambar umpan silang, juga akan tetaplah bola masih tetap dapat ditepis Neto.

Walau dapat menguasai permainan di sesi pertama, Atletico tidak kunjung dapat cetak gol. Sesi pertama juga ditutup dengan score 0-0.

Di sesi ke-2 Atletico makin tingkatkan intensitas serangan. Rapatnya pertahanan Valencia buat mereka sekian kali melepas tembakan jarak jauh.

Akhirnya, percobaan itu menghasilkan gol di menit ke-59. Correa, yang terima umpan dari Koke melepas tembakan jarak jauh sesudah tidak memperoleh kawalan yang bermakna dari lawan. Bola menghadap ke kiri atas gawang Neto tanpa ada dapat dijangkau. 1-0 Atletico memimpin.

Los Colchoneros selalu menjaga intensitas serangan. Mereka mengurung pertahanan Valencia dengan mengalirkan bola ke beragam bagian. Walau demikian, Atletico masih tetap kesusahan masuk ke kotak penalti.

Valencia bukanlah tanpa ada perlawanan. Tim garapan Marcelino Garcia kadang-kadang dapat lakukan serangan balik, tetapi usaha mereka seringkali tidak berhasil karena Atletico cepat dalam bertahan.

Sampai pertandingan selesai tidak ada gol penambahan yang terwujud. Atletico berhasil menang dengan score 1-0.

Baca Juga : Mourinho Sebut Fellaini Cedera Lutut, Perkirakan Kembali Bulan Maret

Hasil ini buat tempat Atletico tidak beranjak dari tempat ke-2 dengan point 49. Tetapi, mereka berhasil memotong jarak dengan Barcelona di puncak klassemen jadi sembilan point.

Disamping itu, Valencia juga tidak beranjak dari tempat ke-3. Valencia menyatukan point 40 dari 22 pertandingan, unggul satu angka dari Real Madrid di tempat ke-4 yang miliki satu pertandingan simpanan.
Susunan Pemain :

Atletico : Oblak ; Vrsaljko, Savic (Jose Gimenez 29′), Godin (Juanfran 51′), Lucas ; Koke, Saul, Carrasco (Gabi 62′) ; Correa, Griezmann, Diego Costa.

Valencia : Neto ; Vezo, Gabriel, Garay, Style ; Maksimovic (Carlos Soler 65′), Parejo, Kondogbia, Lato (Rodrigo 62′) ; Zaza, Santi Mina.

Agen Bola Sbobet