Ada Derby Turin di Italia Akhir Pekan Ini

Agen Bola Terbaik

Ada Derby Turin di Italia Akhir Pekan Ini

Ada Derby Turin di Italia Akhir Pekan Ini

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Liga Italia Serie A kembali di gelar akhir minggu ini. Satu diantara laganya yaitu Derby Turin pada Torino vs Juventus.

Masuk giornata ke-25, Napoli sesaat masih tetap memimpin klassemen dengan 63 point. Juventus membuntuti di posisi dua dengan 62 point, lantas Inter Milan (48), AS Roma (47) serta Lazio (46).

Setelah itu, Napoli juga akan menjamu SPAL di San Paolo, Sabtu (17/2/2018). Pertandingan itu jadi kans Il Partenopei bangkit selesai dihajar RB Leipzig 1-3 di leg pertama sesi 32 besar Liga Europa, Jumat (16/2) awal hari WIB.

Sesaat Juventus mesti berkunjung ke Stadio Olimpico Grande Torino, markas Torino, dalam pertandingan bertopik Derby Turin sebagian jam sebelumnya pertandingan Napoli.

Juve menang 2-0 atas Torino di pertemuan pertama, tapi Bianconeri barusan ditahan Tottenham Hotspur 2-2 di leg pertama sesi 16 besar Liga Champions, meski pernah memimpin 2-0. Pertandingan melawan Torino mungkin saja peluang Paulo Dybala dkk melakukan perbaikan mental berlaganya.

Baca Juga : Wenger Bantah Spekulasi Akan Akhiri Kontrak Lebih Awal

Mengenai Inter juga akan berkunjung ke Luigi Ferraris untuk hadapi Genoa, Minggu (18/2) awal hari WIB. Pasti Nerazzurri mengharapkan dapat meneruskan rangkaian kemenangannya, sesudah dapat memutus laju jelek dengan menaklukkan Bologna akhir minggu kemarin.

Sesaat Roma juga akan ditantang Udinese dengan berkunjung ke Dacia Arena. Di pertemuan pertama, Roma menang 3-1 serta diperkirakan dapat kembali mencapai tiga point mengingat tuan-rumah tidak berhasil menang di dua pertandingan terakhirnya (ditahan Milan 1-1 serta kalah 0-2 dari Torino).

Untuk Lazio, Biancoceleste juga akan menjamu Hellas Verona di Stadio Olimpico, Selasa (20/2) awal hari WIB. Sesaat Milan yang tengah dalam laju bagus, memperoleh ujian waktu menjamu tim posisi enam, Sampdoria, di San Siro, Senin (19/2) awal hari WIB. Duel ini diperkirakan menarik mengingat ke-2 tim keduanya sama belum juga terkalahkan di lima pertandingan terakhirnya.

Agen Bola Sbobet