Tentang Empat Gol Arsenal di 22 Menit Awal Pertandingan

Agen Bola Terbaik

Tentang Empat Gol Arsenal di 22 Menit Awal Pertandingan

Tentang Empat Gol Arsenal di 22 Menit Awal Pertandingan

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Kemenangan Arsenal atas Crystal Palace tidak terlepas dari dobrakan impresif di periode 22 menit awal kompetisi, saat beberapa penggawa The Gunners cetak empat gol.

The Gunners menang 4-1 saat menjamu Palace di Emirates, Sabtu (20/1/2018) malam WIB. Tuan-rumah cetak semua golnya di sesi pertama sesaat tim tamu buat gol hiburan di menit ke-78.

Bacalah juga : Arsenal Gasak Palace 4-1

Ke-4 gol Arsenal di pertandingan ini bahkan juga telah lahir di 22 menit awal kompetisi. Nacho Monreal buka kemenangan lewat gol di menit ke-6, Alex Iwobi menaikkan kelebihan empat menit lalu, disusul Laurent Koscielny (13), serta Alexandre Lacazette (22).

Dalam catatan BBC, baru kesempatan ini sekali lagi ada satu tim yang telah cetak gol sejumlah itu dalam rentang saat itu sejak Liverpool, ironisnya, cetak empat gol ke gawang Arsenal pada Februari 2014 (dalam rentang 20 menit awal).

Baca Juga : Barca Perpanjang Kontrak Sergi Roberto

” Kami memainkan permainan kami yang sebenarnya di sesi pertama, dengan kecepatan serta gabungan mantap. Di sesi ke-2 tantangannya yaitu melindungi hal sama tapi kami tidak dapat mengerjakannya, ” kata Manajer Arsenal Arsene Wenger di BBC.

” Kecepatan kami dimuka kompetisi begitu bagus. Hanya kami yang dapat menaklukkan Palace dalam 12 pertandingan paling akhir mereka. Sepanjang 45 menit beberapa supporter kami disuguhi sepakbola yang menarik, ” ucapnya.

Agen Bola Sbobet