Salam Perpisahan Mkhitaryan untuk Setan Merah

Agen Bola Terbaik

Salam Perpisahan Mkhitaryan untuk Setan Merah

Salam Perpisahan Mkhitaryan untuk Setan Merah

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Mulai saat ini Henrikh Mkhitaryan juga akan mengenakan seragam Arsenal. Mkhitaryan kirim perpisahan untuk Manchester United.

Gelandang Armenia itu sudah resmi geser ke Arsenal dalam perjanjian barter yang buat Alexis Sanchez pergi ke arah demikian sebaliknya. Mkhitaryan menyeberang ke London Utara kurang dari dua musim mulai sejak dibawa MU dari Borussia Dortmund pada musim panas 2016.

Sepanjang menguatkan Setan Merah, Mkhitaryan sudah buat 63 tampilan dengan sumbangan 13 gol serta 11 assist di semua pertandingan. Walau singkat, kebersamaan Mkhitaryan dengan MU hasilkan beberapa memori indah.

Mkhitaryan menolong MU memenangkan Liga Europa untuk pertama kalinya, Piala Liga, serta cetak gol ‘kalajengking’. Pesepakbola berumur 29 th. itu memperoleh hati supporter MU, hingga mereka membuatkannya chant.

” Saya menginginkan mengatakan terima kasih sepenuh hati pada beberapa pemain, staf, serta terlebih fans Manchester United atas cinta, gairah, serta supportnya, ” catat Mkhitaryan di account Instagramnya @micki_taryan.

” Saya nikmati kehormatan dalam berikan peran dari histori club Anda yang hebat ini dengan memenangkan Liga Europa. Saya juga akan senantiasa mengingat memori serta kompetisi itu. Serta sepakan kalajengking di pertandingan Boxing Day, dan lagu ” Whoa Mkhitaryan… ” setiap saat saya ada diatas lapangan. ”

Baca Juga : Bale Lebih Oke Dibanding Ronaldo (Sejauh Ini)

” Saya dapat mengatakan semakin banyak memori sekali lagi, saya nikmati tiap-tiap peristiwa yang kita untuk serta rasakan bersama. Di fase karirku saat ini, saya cuma mesti nikmati diriku diatas lapangan serta bermain. Terima kasih dari lubuk hatiku yang terdalam serta mudah-mudahan berhasil untuk kalian semuanya! Hidup selalu berlanjut. ”

Mkhitaryan juga akan bereuni dengan rekan-rekannya di MU waktu Arsenal menyambangi Old Trafford dalam kelanjutan Premier League pada April 2018.

Agen Bola Sbobet