Roma Dikandaskan Atalanta di Olimpico

Agen Bola Terbaik

Roma Dikandaskan Atalanta di Olimpico

Roma Dikandaskan Atalanta di Olimpico

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – AS Roma buka pertandingan di th. 2018 dengan jelek. Tampak di muka umum sendiri, Roma menyerah di tangan Atalanta dengan score akhir 1-2.

Roma sebenarnya berhasil menguasai jalannya pertandingan di Stadion Olimpico, Minggu (7/1/2018) dinihari WIB. Mereka dapat kuasai bola sebesar 67%, sesaat Atalanta hanya 33%.

Atalanta berhasil unggul 1-0 lebih dahulu di menit ke-14 lewat serangan balik cepat. Josip Ilicic melepas umpan panjang dari tengah lapangan ke bagian kanan yang di isi oleh Andreas Cornelius.

Cornelius, yang berdiri bebas menggiring bala kedalam kotak penalti. Walau pernah memperoleh masalah dari Federico Fazio, Cornelius berhasil menyepak bola ke jala gawang Roma.

Selang lima menit lalu Atalanta kembali cetak gol ke-2. Marten De Roon, yang terima umpan tarik dari Alejandro Gomez berhasil menyepak bola ke bagian kiri gawang Alisson Becker.

Mendekati akhir sesi pertama selesai, Atalanta mesti bermain dengan 10 pemain. Wasit Marco Guida mengganjar De Roon dengan kartu kuning ke-2 sesudah tidak mematuhi Alexander Kolarov.

Baca Juga : Mourinho Serang Conte Lagi, Kini Sebut-sebut Pengaturan Skor

Kalah jumlah pemain buat Atalanta bermain dalam desakan. Akhirnya, Roma dapat mengecilkan ketertinggalan jadi 1-2 di menit ke-56 lewat gol Edin Dzeko sesudah menyongsong umpan terarah Stephan El Shaarawy.

Sial untuk Roma. Mereka tidak dapat cetak gol keseimbangan sampai pertandingan selesai. Score 2-1 juga bertahan untuk kemenangan Atalanta.

Dengan kekalahan ini Roma keluar dari tempat empat besar serta duduk di tempat ke-5 dengan point 39 dari 19 pertandingan. Disamping itu, Atalanta naik ke tempat ke-7 dengan point 30 dari 20 pertandingan.

Susunan Pemain :

AS Roma : Alisson ; Federico Fazio, Kostas Manolas, Aleksandar Kolarov, Alessandro Florenzi (Bruno Peres 83′) , Maxime Gonalons, Kevin Strootman (Cengiz Under 76′) , Lorenzo Pellegrini (Patrick Schick 51′) , Edin Dzeko, Diego Perotti, Stephan El Shaarawy

Atalanta : Etrit Berisha ; Mattia Caldara, Jose Luis Palomino, Rafael Toloi, Remo Freuler, Marten de Roon, Leonardo Spinazzola, Hans Hateboer, Andreas Cornelius (Andrea Petagna 64′) , Aleandro Gomez (Andrea Masiello 69′) , Josep Ilicic (bryan Cristante 45′)

Agen Bola Sbobet