Mourinho Serang Conte Lagi, Kini Sebut-sebut Pengaturan Skor

Agen Bola Terbaik

Mourinho Serang Conte Lagi, Kini Sebut-sebut Pengaturan Skor

Mourinho Serang Conte Lagi, Kini Sebut-sebut Pengaturan Skor

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Jose Mourinho serta Antonio Conte ikut serta ‘perang’ komentar di mass media. The Special One saat ini mengatakan-nyebut sangsi karna skandal penyusunan score.

Sekian waktu lalu, manajer Manchester United, Mourinho, mengatakan argumennya dapat lebih tenang waktu mengikuti timnya dalam kompetisi. Dia semakin banyak duduk di bench, meski sekian manajer asal Portugal itu mengakui tidak kehilangan ketertarikan. Mourinho mengatakan badut-badut tepi lapangan jadi sindiran.

Jadi balasan, manajer Chelsea, Conte, juga katakan kalau Mourinho telah alami penurunan daya ingat. Oleh karenanya, Mourinho dimaksud telah melupakan aksi-aksinya di masa kemarin.

Dalam karirnya jadi pelatih, Conte sempat tersandung problem penyusunan score. Dia dikait-kaitkan dengan match fixing waktu mengatasi Siena pada 2010-2011.

Baca Juga : Mourinho Tak Semata-mata Kejar Gelar di MU, tapi Juga Bangun Fondasi Sukses

Masalah itu yang saat ini diungkit oleh Mourinho. Dia menyatakan takkan sempat disanksi karna penyusunan score.

” Satu hal yang menginginkan saya katakan diakhir narasi ini yaitu ya. Saya buat kekeliruan di waktu dulu di tepi lapangan, ” kata Mourinho di Soccerway.

” Ya, saya juga akan buat lebih sedikit kekeliruan. Tapi, saya masih tetap lakukan sekian kali. Yang tidak sempat berlangsung pada diri saya serta tidak juga akan sempat berlangsung yaitu di sangsi karna penyusunan score. Itu tidak sempat berlangsung pada diri saya serta tidak juga akan sempat berlangsung, ” dia memberikan.

Agen Bola Sbobet