Juventus Tanpa Dybala dan Marchisio 30-40 Hari

Agen Bola Terbaik

Juventus Tanpa Dybala dan Marchisio 30-40 Hari

Juventus Tanpa Dybala dan Marchisio 30-40 Hari

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Juventus juga akan bermain tanpa ada Paulo Dybala serta Claudio Marchisio kurun waktu cukup lama. Dua pemain itu diprediksikan juga akan menepi sepanjang 30-40 hari ke depan.

Beberapa pemain Juventus kembali berlatih pada Selasa (16/1/2018) sesudah memperoleh libur musim dingin sepanjang sembilan hari. Saat pagi hari, beberapa pemain yang cedera melakukan tes untuk ketahui keadaan paling akhir semasing.

Dybala serta Marchisio keduanya sama alami cedera otot. Dybala paling akhir bermain waktu Juventus menaklukkan Cagliari 1-0 pada 6 Januari, sesaat Marchisio jadi starter saat Bianconeri menang 2-0 atas Torino di arena Coppa Italia pada 3 Januari.

Dybala selama ini jadi top skorer Juventus dengan 17 gol dalam 28 pertandingan di semuanya pertandingan. Disamping itu, Marchisio tidak sering bermain serta baru 11 kali tampak.

Juventus mengatakan Dybala serta Marchisio perlu saat 30-40 hari untuk sembuh. Dua pemain itu juga masih tetap miliki kesempatan untuk tampak pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur di leg pertama sesi 16 besar Liga Champions, 13 Februari yang akan datang.

Baca Juga : Luke Shaw dalam Performa Terbaik

Disamping itu, keadaan Gianluigi Buffon serta Juan Cuadrado selalu tunjukkan penambahan. Walau demikian, mereka masih tetap berlatih terpisah dari pemain-pemain yang lain.

Juventus saat ini tempati posisi ke-2 di klassemen sesaat Serie A, ketinggalan satu point dari Napoli. Tim garapan Massimiliano Allegri itu setelah itu juga akan bertemu dengan Genoa di kandang sendiri, Senin (22/1/2018).

Agen Bola Sbobet