Hasil dan Klasemen Liga Italia

Agen Bola Terbaik

Hasil dan Klasemen Liga Italia

Hasil dan Klasemen Liga Italia

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Liga Italia sudah merampungkan paruh musimnya mendekati perubahan th.. Napoli serta Juventus berhasil menang, tapi Inter Milan belum juga dapat keluar dari trend jelek.

Napoli selalu menjaga puncak klassemen sesudah menaklukkan tim gurem, Crotone 1-0 lewat gol tunggal Marek Hamsik pada Sabtu (30/12) dinihari WIB. Kemenangan itu sekalian jadikan Partenopei jadi juara paruh musim.

Di partai yang lain, Juventus tidak membiarkan rivalnya itu lari sendirian. Sang juara bertahan selalu membayangi Napoli sesudah memenangkan pertandingan tandangnya melawan Verona dengan score 3-1. Ke-2 tim masih tetap terpaut satu angka saja di papan klassemen.

Disamping itu, Inter cuma mencapai satu angka waktu melawan Lazio. Bermain dimuka pendukungnya sendiri, Nerazzurri berimbang 0-0, yang sekalian menandai kalau Mauro Icardi cs tidak memenangkan empat kompetisi terakhirnya di liga.

Pukulan untuk Inter karna hasil ini menghindari mereka dari Napoli serta Juventus. La Beneamata saat ini juga makin dekat dengan AS Roma, yang masih tetap miliki satu sisa kompetisi.

Meskipun demikian, Roma tidak berhasil memakai kesempatan untuk mendahului Inter. Menjamu Sassuolo, Roma tidak dapat menjaga kelebihannya hingga harus terima hasil seri 1-1.

Baca Juga : Gila, Salah Memang Gila

Sedang peruntungan AC Milan belum juga betul-betul lebih baik. Sesudah menanggung derita dua kekalahan beruntun, Milan harus mencapai hasil seri 1-1 di kandang Fiorentina, hasil yang meletakkan tempat mereka di posisi 11 klassemen sesaat.

Hasil Lengkap Serie A minggu ke-19

Crotone 0-1 Napoli
Fiorentina 1-1 Milan
Atalanta 1-2 Cagliari
Benevento 1-0 Chievo
Bologna 1-2 Udinese
Roma 1-1 Sassuolo
Sampdoria 2-0 SPAL
Torino 0-0 Genoa
Inter 0-0 Lazio
Verona 1-3 Juventus

Agen Bola Sbobet