De Gea Belum Mau Bicarakan Kontrak Baru

Agen Bola Terbaik

De Gea Belum Mau Bicarakan Kontrak Baru

De Gea Belum Mau Bicarakan Kontrak Baru

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Kontrak David de Gea di Manchester United juga akan habis pada akhir musim depan. Tapi penjaga gawang 27 th. itu belum juga menginginkan membahas kontrak baru sekarang ini.

De Gea resmi mengenakan seragam MU pada musim 2011/2012 sesudah dibawa dari Atletico Madrid. Dalam perjalanannya, penjaga gawang asal Spanyol itu hampir pulang kampung sesudah Real Madrid terang-terangan menginginkannya pada awal musim 2015/2016.

Tetapi, transfer itu tidak berhasil terwujud di detik-detik akhir karena kekeliruan administrasi. Walau sebenarnya De Gea diberitakan sangatlah menginginkan balik ke Spanyol karna aspek kekasihnya, Edurne Garcia.

Saat ini, kontrak De Gea di MU tinggal tersisa satu 1/2 th. sekali lagi, yang berarti MU dalam tempat kurang untungkan pada musim panas kelak. ‘Setan Merah’ sendiri diberitakan telah mulai mempersiapkan kontrak baru untuk De Gea.

Dalam wawancara eksklusif dengan Sky Sports, penjaga gawang timnas Spanyol itu terasa sekarang ini masih tetap kurang pas untuk membahas kontrak. Dia masih tetap menginginkan konsentrasi untuk menyelesaikan musim ini dengan baik.

” Saya fikir ini bukanlah saat yang pas untuk mulai membahas masa depan, bukanlah waktunya untuk membahas kontrak, ” kata De Gea seperti diambil dari Sky Sports.

” Kami masih tetap miliki banyak kompetisi hingga akhir musim serta hal pertama yang butuh kami fikirkan yaitu Burnley akhir minggu ini. Ini semuanya mengenai konsentrasi, konsentrasi, berusaha keras, berupaya di session latihan, tetaplah fit, serta ambil bebrapa point, ” sambung De Gea.

Walau belum juga ingin mengulas kontrak barunya di MU, De Gea mengakui begitu bahagia dapat jadi sisi dari MU. Hal tersebut disebut-sebut satu yang khusus.

Baca Juga : Conte Kecewa dengan Wasit dan Cara Penggunaan VAR

” Jadi pemain serta sisi dari club ini begitu khusus, jadi waktu Anda dapat kenakan jersey (MU), Anda pergi ke kompetisi tandang, itu yaitu suatu hal yang senantiasa Anda banggakan serta begitu khusus, ” imbuhnya.

” Jadi sisi dari club besar seperti Manchester United isi Anda dengan emosi serta Anda dengan bertahap mengerti begitu bermakna club ini untuk beberapa fans serta beberapa orang yang bekerja disini. Mereka betul-betul hidup untuk kompetisi, jadi itu jadi sisi dari hidup Anda serta Anda benar-benar dapat menghormati sudah menggunakan saat disini, ” tegas De Gea.

Agen Bola Sbobet