Conte Kecewa dengan Wasit dan Cara Penggunaan VAR

Agen Bola Terbaik

Conte Kecewa dengan Wasit dan Cara Penggunaan VAR

Conte Kecewa dengan Wasit dan Cara Penggunaan VAR

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Antonio Conte menekan supaya sepakbola Inggris melakukan perbaikan langkah kerja video assistant referee (VAR). Itu sesudah timnya alami kerugian waktu melawan Norwich City.

Tekanan itu di keluarkan sesudah menang 5-3 atas Norwich dalam pertandingan ulang sesi ke-3 Piala FA di Stamford Bridge, Kamis (18/1/2018) dinihari WIB, sesudah bermain imbang 1-1 di saat normal. Gol Chelsea diciptakan oleh gol Michy Batshuayi di menit ke-55, sesaat tim tamu membalas lewat sundulan Jamal Lewis di masa injury time.

Di sesi pertama penambahan saat berlangsung satu perbincangan. Saat itu, Willian dijatuhkan didalam kotak penalti sesudah lakukan penetrasi. Wasit berasumsi si pemain lakukan diving serta mengganjar dengan kartu kuning.

Dalam insiden ini, wasit pemantau VAR menilainya tidak ada yang salah dengan ketentuan wasit Graham Scott. Oleh karenanya tidak dikerjakan peninjauan ulang insiden serta pertandingan dilanjutkan.

Diakhir sesi ke-2 penambahan saat satu perbincangan kembali berlangsung. Alvaro Morata dijatuhkan di kotak penalti sesudah coba melalui pemain Norwich. Tetapi, wasit berasumsi si striker lakukan diving serta segera berikan kartu kuning.

Tidak terima dengan ketentuan itu, Morata segera memperlancar memprotes keras ke wasit, yang diterima dengan kartu kuning ke-2. Bekas pemain Real Madrid serta Juventus itupun diusir dari lapangan serta tidak dapat meneruskan permainan. Tetapi sorotan paling utama tetaplah ada di insiden Willian, yang dinilai memanglah layak diganjar penalti.

Diakhir pertandingan, Conte menyoroti langkah pemakaian VAR, yang memanglah diuji-coba di pertandingan Piala FA kesempatan ini. Dia menilainya Willian semestinya memperoleh penalti serta wasit sangat cepat memutuskan, tanpa ada memperhitungkan peninjauan ulang lewat VAR.

” Kita butuh tambah baik sekali lagi bila menginginkan memakai system baru. Di pertandingan ini ada kondisi yang begitu terang, yaitu pada Willian di sesi penambahan. Saya menyaksikannya serta itu yaitu penalti, ” kata Conte seperti diambil dari Mirror.

Baca Juga : Juventus Tanpa Dybala dan Marchisio 30-40 Hari

” Wasit memutuskan cepat untuk mengganjar kartu kuning ke Willian. Bila Anda lakukan itu secara cepat, itu bermakna Anda tidak sangsi. ”

” Bila menginginkan melakukan perbaikan system ini Anda mesti menanti untuk mengecek dengan orang yang tengah memonitor VAR. Paling tidak Anda (yang melihat) tentu miliki kesangsian, karna ada ganjalan ke Willian. Mungkin saja itu bukanlah penalti, tapi tambah baik bila wasit pergi lihat VAR.

” Di Italia sebelumnya memakai system baru ini (VAR), mereka coba, coba, coba, Anda mesti temukan jalan keluar paling baik. Ini tidak demikian. ” tegas Conte.

Agen Bola Sbobet