Cech di Ambang Clean Sheet ke-200

Agen Bola Terbaik

Cech di Ambang Clean Sheet ke-200

Cech di Ambang Clean Sheet ke-200

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Petr Cech miliki kesempatan buat perolehan khusus di Premier League. Bila tidak kebobolan pada pertandingan melawan Swansea City, penjaga gawang Arsenal itu juga akan memperoleh clean sheet-nya yang ke-200 di Premier League.

Cech selama ini sudah mencatat 199 clean sheet di Premier League. Kiper berkebangsaan Republik Ceko itu membukukan 162 clean sheet saat masih tetap membela Chelsea pada 2004-2015 serta 37 clean sheet dengan Arsenal.

Clean sheet nomor 200 di Premier League dapat diperoleh Cech pada kompetisi melawan Swansea di Liberty Fase, Rabu (31/1/2018) dinihari WIB.

Cech sendiri mengakui tidak menganggap juga akan dapat buat clean sheet sejumlah itu dalam karirnya di Premier League. Pemain berumur 35 th. itu juga mengharapkan dapat melalui 200 clean sheet.

” Terkadang saat Anda lihat ke belakang serta Anda bicara masalah menuju 200 clean sheet di Premier League, Anda lihat berapakah banyak kompetisi yang diperlukan oleh orang yang lain untuk hingga sana, ” kata Cech di website resmi Arsenal.

Baca Juga : Soal Kontroversi, Suarez pun Merasa Berhak Dapat Tendangan Penalti

” Tidak sempat ada pemain beda yang hingga sejauh itu serta Anda berfikir, ‘Ini yaitu suatu hal yang menakjubkan’. Saya mengharapkan ini juga akan jauh semakin banyak dari pada 200, ” tuturnya.

Arsenal saat ini tempati posisi ke-6 di klassemen sesaat Premier League dengan pencapaian 42 point. The Gunners berjarak lima point dari zone Liga Champions.

Agen Bola Sbobet