Barca Perpanjang Kontrak Sergi Roberto

Agen Bola Terbaik

Barca Perpanjang Kontrak Sergi Roberto

Barca Perpanjang Kontrak Sergi Roberto

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya,  – Sergi Roberto masih tetap juga akan dengan Barcelona hingga 2022. Dalam kontrak barunya itu, Roberto miliki klausul penjualan sejumlah 500 juta euro (Rp 8, 1 T).

Roberto yaitu lulusan La Masia serta saat ini jadi andalan Barca di tempat bek kanan walau pos aslinya yaitu gelandang bertahan. Walau sebenarnya sebelumnya itu Roberto hanya jadi pelapis Dani Alves.

Karirnya pernah naik-turun serta pernah sekian kali diisukan akan dilepaskan. Kepergian Alves musim panas lantas buat Roberto mutlak kuasai tempat bek kanan dengan keseluruhan 25 kali tampak musim ini serta cetak satu gol dan tujuh assist.

Dengan perform yang semakin apik ini, Barca kenyataannya juga cemas bila setiap saat Roberto digaet club beda dengan sumber dana tidak terbatas, seperti Paris St-Germain waktu memboyong Neymar.

Oleh karena itu Barca juga memagari Roberto dengan kontrak baru berdurasi empat th. sampai Juli 2022. Tidak hanya itu, Roberto juga di bandrol 500 juta euro atau sekitaran Rp 8, 1 jadi klausul pelepasannya.

Baca Juga : De Gea Belum Mau Bicarakan Kontrak Baru

Roberto juga menyusul Gerard Pique yang kontraknya diperpanjang hingga 2022. Pemain 22 th. itu tampak 177 kali serta cetak tujuh gol dan 23 assist mulai sejak kiprah th. 2010.

Roberto juga miliki tiga caps serta satu gol di timnas Spanyol sesudah kiprah Maret 2016.

Agen Bola Sbobet