Bale Lebih Oke Dibanding Ronaldo (Sejauh Ini)

Agen Bola Terbaik

Bale Lebih Oke Dibanding Ronaldo (Sejauh Ini)

Bale Lebih Oke Dibanding Ronaldo (Sejauh Ini)

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Tidak sempat mulai sejak kehadirannya di Santiago Bernabeu Gareth Bale miliki statistik lebih oke di banding Cristiano Ronaldo. Keadaannya beralih, sejauh musim ini jalan.

Bale serta Ronaldo keduanya sama menyumbang dua gol waktu Real Madrid melumat Deportivo La Coruna 7-1 di Santiago Bernabeu, Minggu (21/1/2018) malam WIB. Saat ini, keduanya keseluruhan telah mengoleksi enam gol serta jadi top score El Real di La Liga musim ini.

Bila dibanding, catatan enam gol punya Bale lebih oke di banding enam gol hasil ketajaman Ronaldo.

Winger asal Wales itu membukukan gol-golnya cuma dengan saat bermain 650 menit dari sembilan tampilan. Sesaat Ronaldo perlu bermain sejumlah 15 kali (keseluruhan 1331 menit) untuk cetak enam gol. Catatan ini termasuk jelek untuk sekelas Ronaldo.

Bale juga tampak lebih efisien dimuka gawang lawan dari pada Ronaldo. Menurut catatan Whoscored, dia perlu 3, 8 shot untuk cetak satu gol. Di bagian beda, Ronaldo baru dapat cetak gol rata-rata sesudah melepas nyaris 17 tembakan.

Baca Juga : Tentang Empat Gol Arsenal di 22 Menit Awal Pertandingan

Bila dibanding dengan lima pertandingan paling akhir semasing pemain, Bale kembali unggul. Dia berhasil cetak lima gol untuk El Real di semua arena, sedang Ronaldo hanya cetak tiga gol di semua arena.

Kurangnya jumlah menit bermain yang didapat Bale tidak terlepas dari keadaan fisik yg tidak oke mulai sejak musim kemarin. Dia mesti berkali-kali masuk ruangan perawatan untuk memulihkan cedera. Bahkan juga hingga diberitakan ingin di jual Madrid.

Diakhir pertandingan melawan La Coruna, Bale mengakui belum juga fit 100%. Walau demikian, hadirnya pria 28 th. ini paling tidak dapat menaikkan pilihan untuk pelatih Zinedine Zidane dalam mengolah amunisi di lini depan.

Agen Bola Sbobet